8 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Insidious: The Red Door!

Berbagai film dari dalam maupun luar negeri akan tayang pada bulan Juli 2023 di bioskop Indonesia. Berikut rekomendasi film bioskop Juli 2023.

8 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Insidious: The Red Door!
8 Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Insidious: The Red Door!. Gambar : Instagram.com/@sonnypictures

BaperaNews - Pada Juli 2023 bioskop akan menghadirkan beberapa rekomendasi film yang menarik untuk para pecinta dunia perfilman di tanah air. Pasalnya ada banyak deretan film yang akan hadir dan siap menemani para pecinta film di Indonesia.

Genre film yang dihadirkan pun beragam, mulai dari horor, drama romantis, hingga fantasi hasil produksi dari negeri maupun luar negeri.

Rekomendasi film bioskop Juli 2023 tidak kalah banyak ditunggu oleh para penggemar pecinta film bioskop, seperti Insidious: The Red Door, Kejar Mimpi Gaspol dan masih banyak yang lainya.

Penasaran dengan film bioskop yang bakal tayang bulan ini? Tim Redaksi Bapera News telah meringkas sinopsis dan rekomendasi film bioskop Juli 2023, simak di bawah deretan film bioskop Juli 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Keluarga Terbaik Indonesia

Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023

   1. Insidious: The Red Door (7 Juli 2023)

Poster Film Insidious The Red Door. Gambar : Instagram.com/@sonypictures

Film Insidious The Red Door menceritakan kisah mengerikan yang dialami oleh keluarga Lambert, adegan film yang diawali dengan kisah Dalton Lambert (Ty Simpkin) dan Rose Byrne sebagai Renai Lambert yang kini telah beranjak dewasa dan sekolah di salah satu kampus yang menjadi impian mereka berdua.

Dalton yang dewasa kini tumbuh menjadi layaknya seorang anak pada umumnya, dan ia kini telah lupa dengan teror arwah iblis yang meneror pada masa lalunya.

Pada suatu hari hal yang tidak diharapkan pun kembali, Dalton telah kembali bermimpi tentang masa lalunya yang di teror oleh arwah iblis jahat yang pernah di alaminya pada masa lalu.

    2. Kejar Mimpi Gaspol (6 Juli 2023)

Poster Film Kejar Mimpi Gaspol. Gambar : Instagram.com/kejarmimpigaspol

Rekomendasi film bioskop Juli 2023 selanjutnya adalah Kejar Mimpi Gaspol, sebuah film terbaru Indonesia yang ditulis oleh Arie Kriting dan Abdur Arsyad, film yang ber genre komedi drama diperankan oleh artis-artis ternama Indonesia diantaranya Asri Welas, Michelle Ziudith, Erick Estrada, Tora Sudiro, Dan Arif Alfiansyah.

Film Kejar Mimpi Gaspol menceritakan tentang seorang ibu yang ingin mewujudkan cita-cita dan mimpinya, peran ibu yang dibintangi oleh (Asri Welas) harus berjuang untuk menghidupkan anak perempuan satu-satunya yang bernama Diana (Michelle Ziudith).

Pada akhirnya sang ibu terus memperjuangkan hidupnya untuk mengejar mimpi dan cita-citanya menjadi seorang penulis.

   3. Joy Ride (7 Juli 2023)

Poster Film Joy Ride. Gambar : Instagram.com/@joyridemovie

Joy Ride 2023 adalah sebuah film bergenre komedi asal Amerika yang akan dirilis pada tahun ini dan disutradarai oleh Adele Lim.

Jangan meragukan film ini, sebab Joy Ride 2023 memilki kualitas film yang sangat bagus dengan adegan yang mumpuni.

Film yang dibintangi oleh Audrey (Ashley Park) bercerita tentang 3 orang sahabatnya yang bernama Lolo (Sheey Cola), Kat (Stephanie Hsu), dan Sabrina wu menjadi Deadeye.

Film ini menceritakan tentang Audrey sang pembisnis muda dan kaya raya, tetapi di dalam benak hatinya masih merasa kurang dan ia kehilangan jati dirinya 

Tidak hanya itu Audrey juga mencari keberadaan sang ibu, dibantu oleh 3 orang sahabatnya ia berpetualang mencari ibunya dengan pergi ke Negeri Tirai Bambu China untuk mencari tau tentang keberadaan sang ibu.

Baca Juga : Loki Season 2 Tayang 6 Oktober 2023

   4. Earth Mama (7 Juli 2023)

Poster Film Earth Mama. Gambar : Instagram.com/@earthmamamovie

Film Earth Mama adalah sebuah film tentang seorang ibu yang hamil dan merangkul bay-area-nya saat dia mengetahui tentang nasib keluarganya, dibintangi oleh Gia (Tia Timore) menjadi seorang ibu yang berjuang sepenuh tenaga untuk anak-anaknya. Para anak nya ditaruh di panti asuhan dan sekarang ia dalam posisi hamil.

Dengan penuh perjuangan ia bekerja keras demi anak-anak yang sangat ia cintai, Gia terus mimikirkan anaknya walaupun kondisinya sedang hamil besar, akan kah Gia bisa memberikan masa depan yang layak untuk anak-anaknya? Saksikan Earth Mama di bioskop terdekat anda.

   5. Kutukan Peti Mati (20 Juli 2023)

Poster Film Kutukan Peti Mati. Instagram.com/@kutukanpetimati.film

Film Kutukan Peti Mati adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang mahasiswa arkeologi yang sedang menelusuri Pulau Onrust. Dalam penelusuranya, Bramanto menemukan sebuah catatan kuno. Bramanto dibantu dengan Susan Sriwati meneliti catatan kuno yang mereka temukan di Pulau Onrust.

Film yang dibintangi oleh Aliff Alli sebagai Bramanto dan Yoriko Angeline sebagai Susan Sriwati, dan banyak sederet bintang ternama Indonesia diantaranya Donny Damara, Eryck Amaral, Egi Fedly, Dewi Rezer dan masi banyak berbagai artis dan aktor yang memerankan film ini.

   6. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (21 Juli 2023)

Poster Film Mission Impossible Dead Reckoning. Gambar : Instagram.com/@missionimpossible

Film yang diperani oleh Tom Cruise sebagai aktor utama dalam film tersebut, menceritakan tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) yang kembali bergabung menjadi tim IMF untuk menjalani misi paling berbahaya sepanjang karir misi yang mereka jalani.

Ketika IMF menemukan sebuah organisasi yang sangat kuat yang sering dikenal dengan sebutan The Syndicate telah berubah menjadi suatu organisasi yang sangat mematikan.

Dalam upayanya tim IMF dan Ethan Hunt membangun sebuah tim yang terdiri dari Ilsa Faust (Rebecca Fesguson), Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg), akan kah tim IMF dapat memusnahkan tim Syndicate yang sangat mematikan? Saksikan Mission Impossible Dead Reckoning Part 1 di bioskop kesayangan anda pada 21 Juli 2023.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Kisah Nyata yang Wajib Kamu Tonton!

   7. Ketika Berhenti Di Sini (27 Juli 2023)

Poster Film Ketika Berhenti Disini. Gambar : Instagram.com/@umayshahab

Film yang digarap oleh Umay Sahab dikabarkan akan tayang pada 27 Juli 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film tersebut menceritakan tentang sebuah kisah rasa kehilangan dan memiliki seseorang yang sudah tiada.

Film Ketika Berhenti Disini dibintangi oleh Prilly Latuconsina sebagai Anindita Semesta, Refal Hady sebagai Ifan, Bryan Domani sebagai Ed, Lutesha, Sal Priadi, dan Cut Mini pun ikut bermain dalam film ini.

Film Ketika Berhenti Disini mengisahkan tentang hubungan asmara sepasang kekasih Anindita dan Ed, pertemuan yang berawal karena ketidaksengajaan, namun beralih menjadi sebuah pertualangan pasangan yang romantis.

Hingga pada suatu ketika sebuah peristiwa menimpa sang kekasih, Ed meninggal dunia dan menyisakan rasa kesedihan yang mendalam untuk Anindita.

Peristiwa yang tidak bisa dilupakan oleh Dita tentang kematian Ed membuat dirinya tidak bisa melangkah maju ke depan.

Sampai pada akhirnya Dita memulai hubungan baru dengan salah seorang lelaki yang bernama Ifan.

Akankah Dita bisa melupakan masa lalunya? Saksikan film Ketika Berhenti Disini di bioskop kesayangan anda.

   8. Oppenheimer (19 Juli 2023)

Poster Film Oppenheimer. Instagram.com/@dolbylabs

Film Oppenheimer adalah film yang menceritakan tentang seorang J Robert Oppenheimer, seorang fisikawan yang menciptakan sebuah bom atom. Film ini mengambil latar waktu pada saat Perang Dunia ke II hal ini dikarenakan sosok J.

Robert Oppenheimer adalah salah satu sosok yang sangat berperan dalam The Mahattan Project, yaitu sebuah pengembangan dan penelitian senjata nuklir pada zaman Perang Dunia Ke II.

Film Oppenheimer dibintangi oleh pemeran ternama diantaranya, Cillian Murphy, Emilly Blunt, Robert Downey Jr, Matt Damon dan sederet artis ternama lainya. 

Baca Juga : Film Freaky Friday Akan Kembali!