Pj Bupati Paluta Hadiri Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 Pemadu

Pj Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri acara Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 di Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum.

Pj Bupati Paluta Hadiri Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 Pemadu
Pj Bupati Paluta Hadiri Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 Pemadu. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri acara Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 di Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Pemadu, Sipaho, Kecamatan Halongonan, pada Kamis, (9/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakan Kemenag Paluta, Drs. H. Safiruddin Harahap, M.Pd., Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara, Makmur Harahap, ST., MM., Kajari Paluta, Pabung Paluta 0212/TS Mayor Inf. Takbir Dahalu, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Pemadu beserta jajarannya, Ketua FKUB Paluta H.Awaluddin Harahap, Kapolsek Padang Bolak, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Padang Lawas Utara, dan tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menyambut baik terlaksananya kegiatan Khotaman 6024 dan Syukuran 3024 di Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Pemadu.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengucapkan selamat kepada para santri/wati yang pada hari ini mengikuti kegiatan Khotaman 6024 dan Syukuran 3024," ucap Bupati.

Beliau berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada semua, terutama dalam meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan menjadikannya pedoman bagi hidup guna memperoleh berkah dan rahmat Allah SWT.

Bupati juga berpesan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, karena kegiatan membaca dan menulis Al-Qur’an merupakan suatu tradisi yang harus dijaga.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., juga meresmikan Pemadu Mart sebagai wujud kemandirian ekonomi yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Pemadu, yang akan mulai beroperasi untuk umum pada Jumat, 10 Mei 2024.

Beliau berharap dengan peresmian Pemadu Mart dapat mengembangkan ekonomi yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Pemadu untuk meningkatkan pendidikan Islam di Kabupaten Padang Lawas Utara.

(Haryan Harahap)