8 Daftar Film Bioskop Agustus 2023, Ada Lanjutan The Meg

Sejumlah film dari dalam maupun luar negeri akan tayang di layar bioskop Indonesia pada Agustus 2023. Simak 8 daftar film bioskop Agustus 2023 yang wajib kamu tonton!

8 Daftar Film Bioskop Agustus 2023, Ada Lanjutan The Meg
Daftar Film Bioskop Agustus 2023. Gambar : Instagram/@suzzanaofficial

BaperaNews - Pada Agustus 2023, industri perfilman Indonesia akan menghadirkan gelombang kegembiraan yang luar biasa dengan sejumlah film bioskop yang menarik perhatian para penikmat film di seluruh dunia.

Film bioskop Agustus 2023 menawarkan pengalaman menarik dengan katalog film yang beragam, mencakup berbagai genre seperti horor, aksi, komedi dan romansa. Para penonton akan dimanjakan dengan pilihan yang melimpah untuk memuaskan selera film mereka.

Dalam rangkaian film bioskop Agustus akan hadir sejumlah film terbaru yang sangat dinantikan, di antaranya Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Meg 2 The Trench, Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem, The Moon, Dear Jo, Catatan Si Boy, Blue Beetle, dan Susuk.

Penasaran dengan film bioskop yang akan tayang pada bulan ini? simak dibawah ini daftar dan jadwal film bioskop Agustus 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Daftar Film Bioskop Agustus 2023:

1. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Poster Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon

Gambar : Instagram.com/@suzzannaofficial

Film yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna yang bekerja sebagai seorang penulis buku novel misteri.

Di kala Ayu merasa jenuh dalam mencari inspirasi menulis, ia memutuskan pergi ke luar kota bersama dengan kekasihnya, Surya.

Mereka datang ke sebuah rumah kosong tak berpenghuni. Pengalaman mencekam mereka dimulai sejak Ayu memutuskan untuk menulis sebuah novel misteri yang terinspirasi dari sebuah buku harian tua milik Minati alias Sundel Bolong yang sangat mirip dengan wajahnya.

Dalam buku itu, Ayu menemukan cerita tentang Suzzanna yang meninggal pada malam Jumat Kliwon dan menjadi sundel bolong. Setelah membaca buku harian itu, Ayu mulai dihantui oleh sosok mengerikan itu.

Penasaran dengan kelanjutan film Suzzanna Malam Jumat Kliwon? Saksikan film nya di bioskop kesayangan kamu pada 3 Agustus 2023.

2. Meg 2: The Trench

Gambar : Instagram.com/@megmovie

Daftar film bioskop yang akan tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang adalah The Meg 2: The Trench. Film ini menceritakan Jonas Taylor yang memimpin tim peneliti dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman laut terdalam.

Pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup melawan hiu yang sudah hidup sejak prasejarah kolosal. 

Film bioskop ini diadaptasi dari novel berjudul The Trench karya Steve Alten. Film The Meg 2: The Trench akan dibintangi oleh Jason Statham, Wu Jing, Sienna Guillory, dan Cliff Curtis. 

3. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem 

Gambar: Instagram.com/@tmntmovie

Film animasi yang digarap oleh produser Seth Rogen dan sutradara Jeff Rowe dibantu Kyle Spears, Teenage Mutant Ninja Turtles, akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2023.

Film bioskop Agustus 2023 ini diperankan oleh Micah Abbey, Shamon Brown Jr, Nicolas Cantu, dan Brady Noon yang berperan sebagai pengisi suara 4 kura-kura ninja tersebut, dan terdapat bintang terkenal lainya yang ikut menjadi pengisi suara dalam film ini.

Menceritakan sebuah tekad kura-kura bersaudara yang sangat ingin mengambil hati para warga New York, 4 kura-kura itu berharap agar diterima dan dicintai sebagai seorang remaja yang normal.

Pada seri film ini, 4 para pahlawan bercangkang ditemani oleh teman barunya yang bernama April O’neil yang akan membantu misi mereka dalam mengatasi sindikat kriminal misterius, dan misi tersebut menjadi diluar kendali ketika pasukan mutan datang menyerang.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Film Netflix Juli 2023

4. The Moon 

Gambar : Instagram.com/@cgv.mojokerto

Film The Moon disutradarai oleh Kim Yong Hwa, menceritakan sebuah misi Korea ke bulan berakhir dengan sebuah bencana yang tragis karena terjadi sebuah ledakan di atas pesawat.

7 tahun kemudian, penerbangan kedua antariksa berhasil diluncurkan namun sayang angin matahari yang tinggi menyebabkan adanya kesalahan fungsi, awak antariksa Sun-Woo (Doh Kyung Soo) terdampar di luar angkasa.

Saksikan The Moon 2023 pada 9 Agustus di bioskop kesayangan kamu.

5. Dear Jo

Gambar : Instagram.com/@mvppictures_id

Film yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dari Joshua dan Maura yang berjalan dengan bahagia, pasangan suami dan istri ini adalah pasangan yang ideal dan sukses hidup dengan penuh cinta.

Jo dan Maura telah menikah sejak sekian tahun lamanya tetapi belum juga dikaruniai anak, Maura sendiri adalah sosok perempuan yang cantik, kaya, dan beruntung mempunyai suami yang sangat mencintainya, namun Maura tidak bisa memberikan anak kepada Jo.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Jo dan Maura? Saksikan film Dear Jo hanya di bioskop kesayangan kamu pada 10 Agustus 2023.

6. Catatan Si Boy

Gambar : Instagram.com/@mvppictures_id

Film Catatan Si Boy karya Hanung Bramantyo menampilkan kisah yang cukup berbeda dengan film aslinya di era 80-an.  Film ini akan kembali dirilis dengan pemeran-pemeran yang tentunya berbeda dengan film Catatan Si Boy sebelumnya pada tahun 1987.

Film yang mengisahkan tentang seorang lelaki bernama Boy yang mengalami banyak tantangan dalam hidupnya, dunia persahabatan, keluarga, percintaan, karir akan banyak menjadi sorotan pada film yang diperankan oleh Angga Yunanda.

Setelah beranjak dewasa Boy mengalami banyak permasalahan hidup yang lebih banyak tantangan dari permasalah sebelumnya

Saksikan Catatan Si Boy di bioskop kesayangan kamu pada 17 Agustus 2023.

7. Blue Beetle

Gambar : Instagram.com/@dcofficial

Film yang berjudul Blue Beetle mengisahkan tentang kehidupan Jamie Reyes yang mendapatkan kekuatan super dari sebuah kumbang alien, berwarna biru dan memancarkan sinar, kumbang alien itu bernama Blue Beetle.

Jamie Reyes mulai sadar ketika terbangun dari mimpinya bahwa dirinya telah berubah menjadi Blue Beetle, Peninggalan kuno bernama Scarab perlahan menyatu di tubuh Jamie Reyes.

Superhero Blue Beetle bertugas melindungi manusia dari kepunahan hidup sehingga mengatasi tindak kejahatan yang ada di muka bumi ini.

Pada baju besi Blue Beetle, ada meriam dan laser tembak yang berguna untuk melindunginya ketika mendapatkan ancaman dari musuh.

Saksikan Blue Beetle di bioskop kesayangan kamu pada 18 Agustus 2023.

8. Susuk

Gambar : Instagram.com/@hulkamulo_pun_sinema

Daftar film bioskop Agustus 2023 dengan genre horor adalah Susuk yang akan tayang pada 31 Agustus 2023. Film ini dibintangi oleh artis terkenal Indonesia Hana Malasan, Ersya Aurelia, dan Jourdy Pranata.

Mengisahkan tentang Laras (Hana Malasan) yang ingin berhenti menjadi seorang PSK dengan tujuan memperbaiki hubungan dengan adiknya yang bernama Ayu (Ersya Aurelia).

Sayangnya dalam perjalanan sebuah kecelakaan menimpa dirinya dan merenggut nyawa, tetapi hal aneh muncul saat kematiannya ditolak oleh bumi dan ia terjebak di dunia dalam keadaan sekarat.

Tubuh Laras tetap hidup namun badanya mulai membusuk layaknya mayat. Ayu sang adik mencari cara agar kakaknya Laras dapat sembuh, dengan ditemani Arman (Jourdy Pranata), keduanya pergi mendatangi kepala desa. 

Baca Juga : Jaehyun NCT Bakal Debut Main Film 6 Hours Later You'll Die