Takut Dianggap Tak Bisa Move On, Millen Cyrus Unggah Video Mantan

Millen Cyrus takut dianggap belum bisa move on saat ingin membagikan video bersama mantannya. Simak Berita Selengkapnya!

Takut Dianggap Tak Bisa Move On, Millen Cyrus Unggah Video Mantan
Takut Dianggap Tak Bisa Move On, Millen Cyrus Unggah Video Mantan. Gambar : Instagram/@millencyrus

BaperaNews - Millen Cyrus mengungkapkan bahwa meskipun masih merasakan trauma, sakit hati, dan mengalami gangguan kesehatan mental setelah mendapati pengkhianatan dari mantan pacarnya, Lionel Lee, ia memilih untuk mengunggah kenangannya bersama sang mantan.

Pada Kamis, (9/5), Millen Cyrus membagikan kompilasi video kenangan bersama Lionel Lee. Dalam unggahan tersebut, ia dengan tegas menyatakan bahwa dia telah menyelesaikan cerita dengan Lionel dan melepaskannya. 

Millen Cyrus menyatakan, "This is the end of story! Betapa berjuangnya dan akhirnya bisa melepas memory ini dan momen yang bisa aku bagi sesuai permintaan netizen yang ingin melihat video aku bersama kenangan dengan Lionel Lee!"

Awalnya, Millen ragu untuk membagikan video bersama Lionel karena takut dianggap belum bisa move on. 

Namun, ia menyatakan bahwa masa traumanya telah berkurang setelah membagikan video mantannya tersebut. 

Millen Cyrus menambahkan, "Sebenarnya, video ini sudah lama ingin aku upload, tapi masih berfikir panjang atas konsekuensinya, takut dianggap masih galauin dia hmmm finally masa trauma aku sudah hilang sekarang ini video buat yang kangen vlog sama dia! Happy watching until the end of the video."

Baca Juga : Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran

Millen Cyrus juga memohon doa dari para pengikutnya agar dia dapat pulih dengan cepat. Hal ini disebabkan oleh masih adanya trauma dan gangguan mental yang dia rasakan pasca putus dari Lionel Lee. 

Millen menutup pernyataannya dengan, "Doain aku untuk pulih dari trauma yang sangat sakit dan mental health aku, makasih semuanya."

Pada November 2023, Millen Cyrus mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lionel Lee telah berakhir. Ia mengungkapkan bahwa Lionel telah berselingkuh dengan wanita lain, meskipun mereka berdua telah bertunangan. 

Namun, mantan Millen Cyrus, Lionel Lee membantah tuduhan tersebut dengan menyatakan bahwa hubungan mereka sudah berakhir sekitar 5 bulan sebelumnya, sekitar Juni 2023.

Baca Juga : Suaranya Kayak Abang-abang, Lucinta Luna Pamer Operasi Pita Suara