Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua

Gading Marten mengaku bahwa tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua dan rujuk dengan mantan istrinya, Gisell Anastasia!

Isyaratkan Rujuk, Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua
Gading Marten Siap Berikan Gisell Anastasia Kesempatan Kedua. Gambar: Instagram.com/gadiiing

BaperaNews - Artis multitalenta Gading Marten kembali menjadi sorotan, usia dirinya mengaku bahwa tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua kepada mantan istrinya, Gisell Anastasia.

Diketahui Gading Marten masih berhubungan baik dengan Gisell Anastasia meskipun keduanya telah bercerai. Mereka pun tetap kompak mengurus anak semata wayangnya. Karena melihat hubungan baik antara Gisell Anastasia dan Gading, warganet pun sering mendoakan agar keduanya bisa rujuk

Gading mengungkapkan terkait kesempatan kedua saat dirinya menjawab pertanyaan dari warganet melalui akun Instagram pribadinya.

“Do you belive for the second change in relationship,” tanya warganet.

Putra dari aktor senior Roy Marten ini pun menjawab dengan bijak. Ia menilai bahwa kesempatan kedua bisa diberikan jika melalui syarat-syarat tertentu. Gading menjawab bahwa tidak ada salahnya memperbaiki hubungan demi kebaikan.

“Tergantung kenapa awalnya gagal, kemudian kalau memang dua-duanya mau berubah demi kebaikan, ya kenapa tidak,” ujar Gading.

Ayah dari satu anak ini juga menyampaikan jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk rujuk dengan Gisell Anastasia . Karena rujuk usai berpisah berhasil dilakukan oleh beberapa pasangan.

“Banyak yang berhasil (rujuk) juga kayaknya,” ujar Gading Marten.

Baca Juga: Galih Ginanjar Mengaku Ajarkan King Faaz Bela Diri, Netizen Sebut Halu

Postingan dari Gading Marten pun lantas diunggah kembali oleh akun @nyinyir_update_official. Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh warganet.

“Hatinya papa gading luar biasa,” tulis netizen

“Gilasihh pasti ga lain demi gempi juga,” ujar warganet.

“Salut banget,” timpal yang lainnya.

“Papa gading hatinya lapang banget.. keren,” sahut netizen.

Meski banyak yang memberikan komentar baik, namun terdapat beberapa netizen yang mengharapkan agar keduanya tidak rujuk.

Diketahui sebelumnya, Gading Marten dan Gisell Anastasia menikah pada 14 September 2013. Namun pernikahan mereka berakhir di pengadilan. Keduanya resmi bercerai pada tanggal 23 Januari 2019. Dari pernikahannya tersebut Gading dan Gisell Anastasia pun memiliki satu orang putri bernama Gempita Nora Marten atau yang akrab di panggil Gempi.

Pada tahun 2019, mereka kompak menyebutkan bahwa akar masalah dari retaknya pernikahan mereka lantaran keduanya memiliki kesibukkan masing-masing. Keduanya pun memutukan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka karena perkara tersebut.

Baca Juga: Terlihat Serasi, King Faaz Dan Arsy Hermansyah Saling Berikan Pujian