Pesepak Bola Malaysia, Safiq Rahim Diteror hingga Mobilnya Rusak

Pesepak bola Malaysia, Safiq Rahim mengalami insiden kurang mengenakkan saat kaca mobilnya dipecahkan oleh orang tak dikenal. Baca selengkapnya di sini!

Pesepak Bola Malaysia, Safiq Rahim Diteror hingga Mobilnya Rusak
Pesepak Bola Malaysia, Safiq Rahim Diteror hingga Mobilnya Rusak. Gambar: Kolase Instagram/@sportsrevobysafiqrahim

BaperaNews - Kejadian viral kembali melanda dunia sepak bola Malaysia, kali ini menimpa gelandang Timnas Malaysia, Safiq Rahim. Setelah Faisal Halim disiram air keras, kini giliran Safiq Rahim yang menjadi korban serangan orang tak dikenal yang mengakibatkan kaca mobilnya pecah.

"Saya tak menyangka diserang di dekat pusat pelatihan JDT (Johor Darul Takzim). Saat-saat seperti ini kita harus berhati-hati," Safiq Rahim dalam keterangan di unggahan Instagramnya.

Peristiwa ini terjadi di daerah Johor Baru pada Selasa (8/5). Safiq Rahim sedang mengendarai mobil Honda City miliknya di dekat pusat pelatihan klub di Jalan Seri Gelam ketika dua pria yang mengendarai motor mendekatinya sekitar pukul 10 malam waktu setempat.

Tanpa diduga, kedua pria tersebut kemudian mengeluarkan palu dan menghancurkan kaca depan mobil Safiq Rahim. Akibatnya, Safiq terkejut dan langsung menghentikan kendaraannya. Laporan awal menyebutkan bahwa kedua penyerang kemudian mengacungkan palu sambil berhenti di depan mobil Safiq, membuatnya khawatir akan keselamatannya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia Vs Guinea: Garuda Muda Kalah, STY Dapat Kartu Merah

Kepala polisi distrik Johor Baru (Selatan), Asisten Komisaris Raub Selamat, membenarkan kejadian pesepak bola Malaysia diteror tersebut dan menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan sesuai dengan Pasal 427 KUHP. Mereka berusaha menelusuri dan menangkap para tersangka yang terlibat dalam insiden tersebut.

"Investigasi sedang dilakukan berdasarkan Pasal 427 KUHP karena menyebabkan kerusakan," kata Asst Comm OCPD.

Ini bukanlah kejadian pertama kali terhadap pemain Timnas Malaysia dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, pada Minggu, pemain Selangor FC, Faisal Halim, mengalami luka bakar parah setelah disiram air keras oleh dua pria yang mengendarai motor di Kota Damansara, Selangor.

Sementara itu, Akhyar Rashid juga menjadi korban serangan dari orang tak dikenal, mengalami perampokan yang disertai kekerasan.

Baca Juga: Maarten Paes Sah Jadi WNI, Siap Perkuat Kiper Timnas