Rayakan Album Ke-7, EXO Akan Buka Pop-Up Store Pada 11 Juli 2023

EXO akan membuka toko pop up store EXO bernama “EXOcial Club Cream Soda” di Seoul selama 27 hari pada 11 Juli-6 Agustus 2023. Simak selengkapnya!

Rayakan Album Ke-7, EXO Akan Buka Pop-Up Store Pada 11 Juli 2023
Rayakan Album Ke-7, EXO Akan Buka Pop-Up Store Pada 11 Juli 2023. Gambar : Instagram/@weareone.exo

BaperaNews - Kabar menyenangkan datang dari boygrup Korea Selatan generasi ketiga, EXO. EXO akan membuka toko pop up store EXO bernama “EXOcial Club Cream Soda” untuk merayakan perilisan album ke-7 mereka yang bertajuk “EXIST”.

EXO buka pop up store dibuka di Seoul selama 27 hari pada 11 Juli-6 Agustus 2023. Album ke-7 boygrup EXO ini ialah comeback dari grup tersebut usai 2 tahun lebih hiatus karena sejumlah membernya menjalani wajib militer.

Album comeback dirilis sepenuhnya pada 10 Juli 2023. EXO sebelumnya telah merilis 2 video untuk pre rilis EXIST. Lagu pertama berjudul “Let Me In” rilis pada 12 Juni 2023 dan lagu kedua berjudul “Hear Me Out” rilis 30 Juni 2023. 

Sedangkan EXO pop up store “EXOcial Club Cream Soda” ini secara khusus berdasarkan lagu utama di album baru EXO yang berjudul "Cream Soda” dimana pop up store EXO memiliki zona foto dengan interpretasi ulang set video di MV, zona mainan arcade, ruang pameran, dan masih banyak lagi. Ini menjadi daya tarik utama adanya pop up store EXO. 

Sejauh ini EXO telah membagikan gambar teaser untuk lagu utamanya Cream Soda di album baru EXO yang mendapat respon antusias dari EXO-L (fans EXO). Para member tampil dengan outfit warna cerah, disimpulkan bahwa lagu Cream Soda ialah lagu dengan nuansa dan lirik yang ceria. 

Baca Juga : Jungkook BTS Bakal Debut Solo 14 Juli 2023

EXO-L makin dibuat penasaran dengan pancaran ketampanan para members, penantian fans selama beberapa tahun berbuah manis, komentar berisi pujian menggebu bermunculan di media sosial resmi EXO dan manajemen SM Entertainment maupun di akun pribadi resmi milik para member.

EXO terkenal dengan penampilan energik, terdiri dari member yang disebut tampan merata yakni beranggotakan Suho, Baekhyun, Chen, Lay, Chanyeol, D.O, dan Xiumin. Beberapa member telah selesai jalankan wajib militer mereka dan kembali sibuk untuk menyapa penggemar di berbagai negara.

“Serius deh kok bisa segrup cakep semua” komentar seorang warganet.

“Seperti yang diharapkan, EXO selalu siap untuk slay” komentar warganet lainnya.

“Akhirnya setelah 2 tahun bisa lihat semua member kembali tampil bersama” komentar warganet lainnya lagi.

“Misi mas gantengnya kelewatan nih” dan masih banyak lagi komentar pujian untuk member EXO.

Nantikan comeback Suho dan member lainnya pada 10 Juli 2023 membawakan album baru EXO mendatang ya EXO-L. Bagi Anda yang berminat untuk meramaikan EXO buka pop up store juga bisa datang langsung ya. 

Baca Juga : EXO CBX Lanjutkan Kontrak Dengan SM Entertainment