Jungkook BTS Bakal Debut Solo 14 Juli 2023

Jungkook BTS akan merilis single terbarunya yang berjudul Seven pada 14 Juli 2023 mendatang. Simak selengkapnya!

Jungkook BTS Bakal Debut Solo 14 Juli 2023
Jungkook BTS Bakal Debut Solo 14 Juli 2023. Gambar : Dok. ALLKPOP

BaperaNewsJungkook BTS sebelumnya disebut akan rilis album solo pada pertengahan Juli 2023 ini. Kini Big Hit Entertainment selaku agensi Jungkook mengumumkan bahwa perilisan debut solo Jungkook BTS yang dilakukan Juli ini ialah single digital untuk menandai aktifitas solo beberapa waktu ke depan. Single digital berjudul Seven dirilis pada 14 Juli 2023 mendatang. Jadi yang dirilis ialah single, bukan full album.

“Halo ini Big Hit Music. Dengan gembira kami umumkan tentang perilisan debut solo Jungkook BTS lagu Seven, single solo Jungkook BTS berupa single digital. Seven ialah lagu musim panas yang mengeksplorasi lebih jauh pesona Jungkook, kami harap Seven bisa memberi kalian kesenangan di musim panas ini dengan level yang berbeda” kata manajemen dalam pernyataan resmi.

Manajemen juga berharap fans terus memberi dukungan untuk aktifitas debut solo Jungkook BTS ini yang tidak sebatas pada perilisan single namun juga pada aktivitas Jungkook selanjutnya. Manajemen berharap fans memberi cinta dan dukungan untuk semuanya.

Baca Juga : Jungkook BTS Rilis Album Solo Pada 14 Juli, Begini Konfirmasi Agensi

Sebelumnya muncul kabar Jungkook akan merilis album baru dengan music video yang dirilis di waktu sama dan model yang dipilih ialah artis Han So Hee. Sayangnya hal ini tidak dikonfirmasi secara jelas oleh manajemen Big Hit Music maupun oleh manajemen Han So Hee.

Sebelumnya juga media Korea Selatan Sport Chosun menyebut Jungkook akan rilis album baru pada 14 Juli 2023, ternyata yang dirilis ialah single digital, bukan album. Meski demikian, fans tetap mengantisipasi dan menunggu perilisan proyek single solo Jungkook BTS ini terlebih BTS akan rayakan ulang tahun yang ke-10 di tahun 2023 ini yang ditandai dengan berbagai event, perilisan, dan konten eksklusif.

Member BTS saat ini sibuk dengan aktivitas solonya masing-masing. Suga sebelumnya juga telah merilis single solo dan menggelar konser di berbagai negara termasuk Indonesia, sementara member lain sibuk dengan aktifitas endorsement. Dua member BTS yakni Jin dan J-Hope sedang menjalani wajib militer yang akan disusul oleh member lainnya mengingat para member telah masuk usia wajib militer yang wajib dilakukan semua pria di negara tersebut.

Single ataupun album dari Jungkook, tetap akan dinantikan oleh fans. Siapa disini yang juga menantikan single solo Jungkook BTS?

Baca Juga : Han So Hee Bintangi MV Debut Jungkook BTS