Profil Abby Choi, Model Hong Kong yang Dimutilasi Dimasak Jadi Sup

Berikut profil singkat Abby Choi, seorang influencer sekaligus model cantik asal Hong Kong yang tewas dimutilasi dan dimasak menjadi sup.

Profil Abby Choi, Model Hong Kong yang Dimutilasi Dimasak Jadi Sup
Profil Model Hongkong, Abby Choi. Gambar : Instagram.com/@xxabbyc

BaperaNews - Abby Choi (28 tahun) seorang influencer dan model yang berasal dari Hong Kong tidak disangka-sangka bisa menjadi korban pembunuhan keji yang dilakukan oleh mantan suami serta keluarganya.

Kasus mutilasi Abby Choi mulai terendus ke publik setelah informasi kehilangannya yang ramai dibicarakan pada Rabu (22/2/2023).

Dari beberapa sumber menyebutkan, Abby Choi ditemukan dalam beberapa bagian pada Jumat (24/2/2023) di sebuah kontrakan yang berada di distrik Tai Po.

Kejinya lagi, Alex Kwong yang merupakan mantan suami dari Abby Choi tega menghabisi nyawa mantan istrinya, memotong-motong tubuhnya dan kemudian merebusnya hingga menjadi sup.

Kabarnya, potongan bagian kepala Abby Choi secara mengejutkan ditemukan di dalam alat masak panci besar dan sudah bercampur dengan sup.

Tidak hanya bagian kepala, beberapa jaringan tubuh Abby Choi juga ditemukan di dalam panci tersebut.

Profil Abby Choi

Nama asli Abby Choi ialah Abby Choi Tin Fung. Lahir di Hong Kong, 11 Juli 1994. Usianya 28 tahun dan berprofesi sebagai influencer sekaligus model Hong Kong. Instagram pribadinya @xxabbyc.

Pernah Menjadi Tamu Reguler dan Berkesempatan Bertemu Banyak Artis Kenamaan di Paris Fashion Week

Kepiawaian dan bakat Abby Choi di bidang modeling memang sudah profesional. Beberapa majalah Hong Kong yang memuat dirinya seperti Vogue China, Harper’s Bazaar, L’Officiel Monaco hingga Elle.

Baca Juga : Fakta Ngeri di Kasus Mutilasi Abby Choi, Bikin Geger Dunia

Sering bolak-balik datang di acara Paris Fashion Week membuat dirinya dekat dengan pameran produk ternama dunia seperti Hermes, Dior dan Louis Vuitton.

Abby Choi sering membagikan momen-momen berharga tersebut di akun instagram pribadinya.

Saking populernya, Abby Choi juga banyak dikenal oleh artis-artis papan atas dunia dan sempat berfoto di beberapa kesempatan bersama aktor Lee Soo Hyuk dan EXO boy group asal Korea Selatan.

Model Tajir Melintir dengan Kekayaan Mencapai Ratusan Miliar Rupiah

Abby Choi merupakan anak tertua dari tiga bersaudara dari keluarga terpandang. Keluarga Abby Choi dikenal memiliki silsilah sebagai pengusaha yang berasal dari China.

Sampai saat ini, tercatat Abby Choi memiliki harta kekayaan mencapai Rp 200 miliar rupiah.

Menikah 2012 dan 2016

Diketahui Abby Choi menikah dengan mantan suami yang membunuhnya yakni Alex Kong pada tahun 2012. Kemudian, pada tahun 2016 Abby Choi memutuskan untuk menikah dengan Tam Chuk Kwan seorang pengusaha kaya raya.

Meskipun begitu, Abby Choi tetap berbuat baik kepada mantan suami dan keluarganya dengan membiarkan mereka tinggal di apartemen hingga membiayai kebutuhan sehari-hari.

Malang nian nasib Abby Choi, kebaikannya justru dibalas dengan tindakan sadis yang tidak manusiawi.

Baca Juga : Viral! Model Hong Kong, Abby Choi Ditemukan Tewas di Kulkas