Viral! Model Hong Kong, Abby Choi Ditemukan Tewas di Kulkas

Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi ditemukan tewas didalam kulkas dan beberapa bagian tubuhnya ditemukan di panci sup. Diduga ia tewas dimutilasi oleh mantan suaminya.

Viral! Model Hong Kong, Abby Choi Ditemukan Tewas di Kulkas
Abby Choi ditemukan tewas. Gambar : AP/Dok. Marie-Paola Bertrand-Hillion/Abaca Press/Sipa

BaperaNews - Sosialita dan model cantik, Abby Choi ditemukan tewas dimutilasi di Desa Longwei, Taipo, Hong Kong pada Jumat (24/2).

Melansir Channel News Asia, Polisi menemukan Abby Choi di kulkas dan beberapa bagian tubuhnya ditemukan di panci sup. Seorang perwira kepolisian, Alan Chung, mengungkap pelaku mutilasi Abby Choi adalah mantan suaminya, Alex Kwong. Ia dibantu oleh keluarganya untuk membunuh Abby Choi.

Polisi menemukan hal mengerikan di sebuah apartemen yang disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Namun, apartemen itu menjelma menjadi toko daging manusia lantaran ada penggilingan daging, gergaji listrik, panci sup berisi jaringan daging manusia, dan kaki yang dimasukkan di dalam kulkas.

Saat ini, sudah empat orang yang ditahan Kepolisian, yaitu Alex Kwong, serta ayah, ibu dan abangnya Kwong. Sementara Alex Kwong ditangkap, Sabtu, (25/2) saat hendak melarikan diri di Pelabuhan Tung Chung. 

Menurut hasil penyelidikan, motif Abby Choi dimutilasi karena ia terlibat sengketa keuangan bernilai puluhan juta dolar Hong Kong. Abby Choi juga mengungkapkan bahwa ada pihak yang tidak senang dengan cara ia menangani aset keuangan.

Baca Juga : Terungkap! Ini Motif Instruktur Senam Bunuh Suami di Ngawi, Jatim

Abby Choi Hilang Selama 3 Hari Sebelum Dimutilasi

Sebelum Abby Choi dimutilasi, ia dikabarkan telah hilang sejak Rabu (22/2). Berdasarkan rekaman CCTV, Abby Choi terakhir terlihat di Fo Chun Road, Tai Po, Hong Kong, Selasa, (21/2).

Abby Choi terlihat mengenakan atasan putih lengan panjang, celana dan sandal warna senada, serta membawa tas ungu. Saat itu, ia dilaporkan hendak menjemput putrinya pulang sekolah. 

Dari kamera pengawas itu pula, terlihat seorang pria berbadan besar mengenakan atasan hitam dan celana pendek tengah memegang kotak plastik putih besar. Pria tak dikenal itu memasukkan kotak itu ke dalam mobil putih dengan pintu belakang terbuka. Itu adalah saat terakhir kali Abby Choi terlihat masih hidup. 

Baca Juga : Fakta Baru Pembunuhan Angela Korban Mutilasi Di Bekasi