Fakta Ngeri di Kasus Mutilasi Abby Choi, Bikin Geger Dunia

Hong Kong dihebohkan dengan kasus kematian seorang model cantik bernama Abby Choi, ia tewas dimutilasi. Berikut fakta mengerikan di kasus mutilasi Abby Choi yang bikin geger dunia.

Fakta Ngeri di Kasus Mutilasi Abby Choi, Bikin Geger Dunia
Model cantik Hong Kong Abby Choi dimutilasi. Gambar : Instagram.com/@xxabbyc

BaperaNews - Hong Kong dihebohkan dengan kasus kematian seorang model dan sosialita bernama Abby Choi. Ia tewas dimutilasi, salah satu bagian tubuhnya ditemukan di dalam panci sup.

Polisi Hong Kong menyebut kepala dan tulang rusuk model Hong Kong Abby Choi berada di panci sup besar di sebuah rumah di Distrik Tai Po Jumat minggu lalu.

Potongan kaki Abby Choi juga ditemukan di kulkas. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan alat-alat untuk memutilasi seperti pemotong daging, palu, gergaji mesin, penutup wajah, hingga jas hujan di lokasi kejadian perkara.

Polisi masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikan kepala dan tulang rusuk yang ditemukan di panci sup memang bagian tubuh Abby Choi. Sedangkan untuk terduga pelakunya polisi mencurigai Alex Kwong, mantan suami Abby Choi.

Pelaku Mantan Suami dan Keluarganya

Alex Kwong ditangkap di Pelabuhan Tung Chung ketika hendak berusaha kabur Jumat minggu lalu. Ketika ditangkap, Alex Kwong membawa uang Rp 8,7 Miliar dan jam mewah. Ia dirawat di rumah sakit usai ditangkap karena berada dalam kondisi kurang sehat, hingga kini belum diputuskan dakwaan untuknya.

Orang lain yang ditahan polisi ialah kakak dan ibu Alex Kwong karena sempat menghalangi upaya penyelidikan polisi dalam kasus mutilasi Abby Choi.

Polisi kemudian menangkap satu orang baru yakni kekasih ayah Alex Kwong, ia diduga meminjamkan lokasi untuk pembunuhan dan mutilasi serta membantu Alex menghindari polisi. Para tersangka kasus mutilasi Abby Choi akan disidang mulai hari ini Senin (27/2).

Baca Juga : Viral! Model Hong Kong, Abby Choi Ditemukan Tewas di Kulkas

Motif Abby Choi Dimutilasi Karena Uang

Belum diketahui kapan waktu pasti model Hong Kong Abby Choi dimutilasi. Dari pemeriksaan awal diketahui Abby Choi diserang ketika berada di dalam mobil dan tidak sadarkan diri. Ada serangan fatal kepada Abby Choi sebab ada lubang di sisi belakang kanan tulang tengkoraknya.

Sebelum Abby Choi dimutilasi, Ia dan Alex Kwang sempat cekcok masalah uang, diduga uang menjadi motif pembunuhan Abby Choi dan mutilasi tersebut.

Abby Choi awalnya dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Rabu pekan lalu, barulah di hari Jumat pekan lalu polisi menemukan keberadaan Abby Choi dalam keadaan sudah dibunuh dan dimutilasi.

Polisi Belum Bisa Simpulkan

Polisi belum bisa menyimpulkan kronologi Abby Choi dimutilasi. Polisi akan lakukan penelusuran dan pemeriksaan lanjutan berdasarkan hasil sidang hari ini untuk mencari tahu kapan tepatnya model Hong Kong Abby Choi dibunuh, siapa saja yang terlibat, dan apa motif pembunuhan Abby Choi sebenarnya.

Baca Juga : Tak Terima Disebut Orang Gila, Suami Di Humbahas Mutilasi Dan Bakar Istri