Digantikan Krisdayanti, Ashanty Mengaku Sedih Harus Berpisah Dari Cucu

Usai anak pertama Aurel Hermansyah lahir, Krisdayanti dan Ashanty senantiasa menemani selama proses persalinan, ia merasa sedih ketika harus pulang dan berpisah dengan cucunya!

Digantikan Krisdayanti, Ashanty Mengaku Sedih Harus Berpisah Dari Cucu
Ashanty Bersama Cucu Pertamanya Baby A. Gambat: Instagram.com/ @ashanty_ash

BaperaNews - Ibu sambung Aurel Hermansyah, meluapkan rasa gembiranya menyambut kelahiran cucu pertamanya, baby A. Diketahui Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya hari Selasa 22 Februari 2022, Ashanty pun senantiasa menemani Aurel sejak masuk rumah sakit hingga Aurel bersalin.

“Jam 11 malam tuh aku udah bilang, kakak bobok, istirahat, tapi dia masih pengen ngobrol, terus jam 12 malam aku ke kamar, istirahat, tapi ga bisa tidur juga, aku khawatir, jam 3 udah bangun langsung shalat Tahajud bareng mas Anang, tidur cuma sejam aja kemarin” ujarnya.

Ashanty pun tak bisa menahan tangis harunya saat baby A lahir, “dari proses lahiran sampai selesai, alhamdulillah setelah baby A lahir dilihatkan juga, terharu sampai nangis” lanjutnya. Detik-detik ketika Aurel melahirkan di ruang operasi juga membuat orang-orang terharu. “Di ruang operasi semuanya sedih, terharu dengan apa yang terjadi di dalam” ungkapnya.

Meski demikian, ia mengaku tidak bisa berlama-lama menemani Aurel di rumah sakit, “aku nginep sejak hari pertama, ini baru bisa pulang, kalau kakak mungkin besok ya baru bisa pulang ke rumah” jelasnya.

Baca Juga: Harta Warisan Peninggalan Dorce Gamalama Diduga Jadi Rebutan Antara Anak Angkat Dan Keluarga

Krisdayanti, ibu kandung Aurel pun segera datang untuk menggantikan Ashanty berjaga, “Tadi mimi kan udah datang juga jam 12, jadi kita tuker shift” ucapnya.

Namun Ashanty mengaku sedih harus terpisah sementara dari cucunya, “Tapi sedih banget, kan biasa gendong, dari awal lahir sampai sekarang kayak susah kalau mau ninggalin, jadi tau oh ini rasanya punya cucu, kayak berat berpisah” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan menjelang persalinan Aurel, seluruh asisten di rumahnya terpapar covid19, termasuk asisten yang akan menjadi baby sitter untuk baby A, jadi Aurel dan Atta pun minta tolong pada Ashanty dan Krisdayanti untuk membantu menjaga dan merawat bayinya tersebut, tentu keduanya dengan senang membantu merawat cucu kesayangannya yang memang sudah ditunggu kelahirannya.

Kini Atta dan Aurel untuk sementara melakukan pekerjaan mereka secara mandiri hingga seluruh asistennya dinyatakan sembuh dan negatif covid-19.

Pandemi covid-19 memang masih terjadi, di waktu yang sama keluarga Krisdayanti juga terpapar covid-19, yakni para asisten termasuk ibu kandungnya, hingga ia harus mengungsi untuk sementara ke hotel, namun saat ini keluarga dan asistennya sudah dinyatakan sembuh sehingga ia bisa lebih fokus merawat cucunya.

Baca Juga: Bukalapak, Tokopedia, Shopee Masuk Daftar Pengawasan Amerika Serikat