Secret Number Datang Ke Indonesia, Tampil di HUT Transmedia 21 In One

Acara HUT Transmedia ke -21 bakal diselenggarakan pada Jumat (15/12) mendatang, Secret Number bakal jadi bintang tamu spesial!

Secret Number Datang Ke Indonesia, Tampil di HUT Transmedia 21 In One
Secret Number datang ke Indonesia dalam HUT TRANSMEDIA 21 in One. Gambar : Instagram/@ secretnumber.official

BaperaNews - TransMedia secara resmi mengumumkan mengenai jajaran artis yang akan turut meramaikan acara perayaan hari jadinya yang ke-21 pada Desember ini.

Acara bertajuk HUT Transmedia 21 in One ini akan berlangsung di Trans Studio Cibubur pada (15/12) mendatang. Kedatangan Secret Number sebagai "Special Performance" diumumkan langsung melalui Instagram @transtv_corp. Namun, belum ada informasi resmi mengenai pembelian tiket acara tersebut.

Sebagi informasi, Secret Number adalah girl group Kpop dengan salah satu membernya berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang. Secret Number debut pada 19 Mei 2020 di bawah naungan Vine Entertainment.

penggemar Secret Number tampak begitu antusias usai mengetahui idola mereka bakal manggung lagi di Jakarta. Ini merupakan kedatangan selanjutnya bagi Dita Karang dkk di Indonesia pada tahun 2022. Mereka terakhir kali manggung di acara KV Fest dan Joyland Fest pada November lalu.

Baca Juga : Seventeen Konser Lagi, Simak Harga dan Tata Cara Beli Tiket Seventeen World Tour : Be The Sun Jakarta

Kemeriahan HUT Transmedia 21 in One juga turut mengundang banyak musisi lain, seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Judika, Tiara Andini, King Nassar, Fourtwnty, HIVI!, Farel Prayoga, Ruben Onsu, Astrid Tiar, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Deddy Corbuzier, Ustadz Maulana, Caisar YKS, Pasukan LAPOR PAK!, Ksatria IMB, hingga #TEAMRORO.

View this post on Instagram

A post shared by TRANS TV (@transtv_corp)

Selain deretan musisi Tanah Air, HUT Transmedia 21 In One bersama Hatari Biskuit akan memberikan suguhan tentang perjalanan panjang Transmedia selama 21 tahun di Indonesia. Penonton akan dibawa kembali untuk mengingat momen-momen menarik sejumlah acara lawas Transmedia seperti Bajaj Bajuri, YKS, Opera Van Java, hingga Extravaganza

Acara HUT Transmedia 21 In One tersebut akan dipandu oleh host Ruben Onsu, Astrid Tiar, Wendi Cagur dan Surya Insomnia.

Baca Juga : Cara Beli Tiket EverBlast Fest 2023, Ada Hoobastank Hingga Simple Plan