Elon Musk Akan Datang Ke Bali Dan Jadi Pembicara Di B20 Summit Bali

CEO Twitter yakni Elon Musk akan datang ke Bali pada November 2022 dan menjadi pembicara di forum Bussiness 20 (B20) Summit Bali.

Elon Musk Akan Datang Ke Bali Dan Jadi Pembicara Di B20 Summit Bali
Elon Musk akan datang ke Bali dan jadi pembicara di B20 Summit Bali. Gambar : Associated Press/Jae C. Hong

BaperaNews - Elon Musk akan jadi salah satu pembicara di B20 Summit Bali November 2022 ini. Elon akan datang ke Indonesia dalam sesi acara Bussiness 20 (B20) Summit Bali.

Acara B20 Summit Bali tersebut berlangsung pada 13-14 November 2022, wajah Elon Musk telah dipajang di postingan B20 Summit bali bertajuk “Navigating Future Disruption of Global Technologies Innovation”.

Selain Elon Musk, pembicara lainnya ialah Anindya Bakrie (Chairman of Supervisory Board PT Bakrie & Others Tbk.), Tony Blair (Founder Institute for Global Change), Alan Jope (CEO Unilever), dan Mari Elka Pangestu (Direktur Pelaksana Kebijakan Pembangunan Kemitraan Bank Dunia).

Unggahan tentang kehadiran Elon Musk ini pun sontak menuai reaksi heboh warganet, sejumlah komentar kocak warganet disampaikan di kolom komentar.

“Kita mau Elon Musk ikut podcast di YouTube Deddy Corbuzier atau Denny Sumargo bisa?" canda seorang warganet.

“Beneran dateng langsung atau via online nih?” timpal warganet yang merasa ragu mengingat Elon punya sejumlah perusahaan besar dan tentunya sangat sibuk dengan bisnisnya.

“Ga sabar, Indonesia bisa promo wisata Bali” respon warganet lainnya.

Baca Juga : Indonesia Siap Sambut Kedatangan Putin Dan Zelensky Di KTT G20

Salah satu pembicara yang akan hadir di B20 Summit Bali, Anindya turut mengkonfirmasi kehadiran Elon Musk sebagai pembicara dan ia merasa bangga.

“Komunitas bisnis, pemimpin pemerintah, dan pendiri kebijakan akan hadir di forum bisnis internasional yang amat dinantikan, menciptakan perubahan yang berdampak pada bisnis global”.

Anindya kemudian menyampaikan para pembicara di acara tersebut dengan bangga yang salah satunya terdapat nama Elon Musk.

Tentang B20

B20 ialah pertemuan pelaku bisnis dari seluruh dunia, merefleksikan peran swasta sebagai penggerak ekonomi yang kuat, berimbang, dan berkelanjutan. Pertemuan dilakukan untuk menghasilkan komitmen relevan dari para pemimpin bisnis dunia dan organisasi dunia, untuk menghadapi isu global.

Presiden Jokowi sebelumnya sempat bertemu Elon Musk di SpaceX, Jokowi pun pernah mengundang Elon Musk untuk suatu hari datang ke Indonesia. “Saya kita, dia sangat tertarik untuk segera datang ke Indonesia dan tadi sudah saya sampaikan untuk bisa datang ke Indonesia” ujar Jokowi usai bertemu Elon Musk.

Elon Musk pun menanggapi undangan Jokowi dengan hangat. “Terima kasih banyak undangannya, mudah-mudahan di Bulan November ini” jawab Elon Musk.

Jadi apakah Elon Musk akan datang ke Bali bulan November ini? Kita tunggu saja. Hingga berita ini disampaikan, pihak Elon Musk belum memberikan konfirmasi atau keterangan kedatangannya.

Baca Juga : Rincian Lengkap Aturan PPKM Di Bali Jelang KTT G20