Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran

Lee Ji-eun atau yang dikenal sebagai IU resmi memiliki ikatan hubungan (pacaran) dengan Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran
Kolase Foto Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran. Gambar : Instagram/@jongsuk0206 dan @dlwlrma

BaperaNews - Penggemar Kpop dan Kdrama tentu tidak asing lagi dengan IU dan Lee Jong Suk. Lee Ji-eun atau yang dikenal sebagai IU ialah penyanyi papan atas, sedangkan Lee Jong Suk juga aktor ternama. Kini, agensi keduanya mengkonfirmasi Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran, hubungan cinta mereka telah berjalan 4 bulan lamanya.

Kabar Lee Jong Suk dan IU resmi pacaran ini pun heboh dan mendapat tanggapan positif dari warganet pecinta Kpop seluruh dunia.

Kabar bermula dari laporan media setempat Dispatch pada 31 Desember 2022, disebutkan bahwa Lee Jong Suk dan IU telah berpacaran, keduanya sendiri bersahabat sejak lama, selama 10 tahun, mereka pernah jadi pembawa acara di acara musik SBS Inkigayo.

Dalam laporannya, Dispatch memaparkan bahwa Lee Jong Suk dan IU telah menghabiskan waktu bersama di libur Natal di Nagoya, Jepang. Di sebuah resort mewah disana.

“Hubungan Lee Jong Suk dan IU berkembang belum lama ini, dari teman dekat ke pasangan, mohon dukungan agar mereka bisa lanjutkan ke jenjang yang lebih indah!” tulis HighZkium Studio agensi Lee Jong Suk dalam pernyataan resmi.

Maka laporan dari Dispatch benar adanya, Lee Jong Suk dan IU resmi berpacaran. Sebelumnya Lee Jong Suk dan IU sempat memberi petunjuk tentang hubungan mereka, sebelum terungkap ke publik.

Baca Juga : Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris

Lee Jong Suk sempat berkata ada seseorang yang membuatnya ingin hidup lebih baik, “Ada seseorang yang membantu saya berpikir positif dan mengarahkan saya ke arah lebih baik, entah bagaimana dia menetap di pikiran saya, saya akan kerja keras untuk jadi pribadi lebih baik di masa depan” tutur Lee Jong Suk yang ternyata sosok tersebut adalah IU (Lee Ji-eun).

Sementara dari unggahan Instagram keduanya, mereka Nampak datang di Jepang dalam waktu yang berdekatan. Lee Jong Suk tiba pada 20 Desember 2022 dan IU pada 24 Desember 2022.

Lee Jong Suk juga dikabarkan telah memesan hotel sendiri untuk IU dan adik IU di resort mewah tempat mereka habiskan waktu bersama.

Sedangkan IU sempat mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Jong Suk telah diketahui dan direstui keluarga yakni IU sempat hadir dan bernyanyi di acara pernikahan adik perempuan Jong Suk.

Selebriti Korea Selatan seringkali menyembunyikan hubungan asmaranya, karena khawatir akan tanggapan fansnya, namun untungnya untuk hubungan IU dan Jong Suk ini banyak mendapat tanggapan positif dari warganet.

Selamat untuk Lee Jong Suk dan IU!

Baca Juga : Daesung BigBang Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment