Konser ITZY The 1st World tour Checkmate: Harga Tiket, Lokasi, Hingga Cara beli

ITZY akan menggelar konser sebagai salah satu rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ITZY 1st World Tour CHECKMATE. Berikut lokasi, harga tiket konser ITZY hingga cara beli tiket.

Konser ITZY The 1st World tour Checkmate: Harga Tiket, Lokasi, Hingga Cara beli
Konser ITZY The 1st World tour CHECKMATE di Jakarta. Gambar : Instagram/@mecimapro

BaperaNews - Kabar baik bagi kamu para Kpopers, sebab ITZY bakal menggelar konser di Jakarta pada Februari 2023 mendatang sebagai salah satu rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk ITZY The 1st World Tour CHECKMATE.

Dalam rangkaian konser tur ITZY ini, mereka bakal menggelar konser di Filipina, Singapura, Thailand dan salah satunya termasuk Indonesia. Dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, ITZY mengaku sangat merindukan dan ingin bertemu langsung dengan MIDZY, sebutan pecinta Girl Group asal Korea Selatan tersebut.

Pihak promotor menyampaikan bila penjualan tiket konser ITZY bakal dimulai 11 November pukul 14.00 WIB, sedangkan khusus para member dapat membeli tiket konser ITZY lebih dulu pada 10 November pukul 14.00 WIB. 

Tak hanya itu, daftar harga tiket konser ITZY juga telah diumumkan pada Senin (7/11) oleh promotor lewat akun media sosial mereka. Harga tiket konser ITZY akan terbagi dalam 6 kategori yang harga terendahnya mulai dari Rp 1,4 Juta dan kategori paling eksklusif dibanderol Rp 3,5 Juta.

Baca Juga : TREASURE Konser Di Indonesia 10 Desember, Simak Harga Tiketnya!

6 Kategori tersebut terdiri dari 2 kategori berdiri dan 4 kategori lainnya duduk, langsung saja lihat secara detail daftar harga tiket konser ITZY di Jakarta.

Berikut Daftar Harga Tiket Konser ITZY The 1st World Tour CHECKMATE di Jakarta:

  1. Kategori Purple A & Purple B (duduk) seharga Rp1,4 juta.
  2. Kategori Yellow (duduk) seharga Rp2 juta.
  3. Kategori Green A & Green B (duduk) seharga Rp2,4 juta.
  4. Kategori Pink (duduk) seharga Rp2,5 juta.
  5. Kategori Blue A & Blue B (berdiri) seharga Rp2,9 juta.
  6. Kategori Blue Soundcheck (berdiri) seharga Rp3,5 juta.

Seating Plan ITZY The 1st World tour CHECKMATE di Jakarta. Gambar : Instagram/@mecimapro

Perlu diketahui, kategori BlueSoundcheck di konser ITZY The 1st World Tour CHECKMATE seharga Rp3,5 juta merupakan kategori yang paling dekat dengan panggung. Penjualan tiket kategori ini hanya diberikan kepada pembeli yang telah menjadi member tetap Mecimapro melalui Tiket.com. Nantinya penonton di kategori ini akan diberikan akses masuk lebih awal.

Baca Juga : Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!