Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!

BLACKPINK akan mengadakan konser bertajuk “BORN PINK: World Tour” di Jakarta selama 2 hari. Berikut jadwal hingga harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta!

Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!
Konser BLACKPINK di Jakarta. Gambar : Instagram/@ blackpinkofficial

BaperaNews - Ada kabar gembira untuk para BLINK! BLACKPINK yang merupakan Girl group asal Korea Selatan akan mengadakan konser tur dunia mereka berjudul “BORN PINK: World Tour” di Negara  Asia.

Sebagai informasi, selain Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur, Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan disinggahi oleh Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie. iMe Indonesia selaku promotor yang membawa BLACKPINK telah mengumumkan mengenai tanggal serta lokasi tempat konser.

Lisa dkk akan membuat para Blink (Sebutan penggemar BLACKPINK) puas lantaran konser bertajuk BORN PINK: World Tour ini akan diselenggarakan di Jakarta selama 2 hari.

Selain informasi dari iMe Indonesia, pengumuman terkait hal tersebut juga dibagikan melalui Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial pada Jumat (28/10).

Konser BORN PINK: World Tour di Jakarta ini dijadwalkan akan digelar selama 2 hari, yaitu pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga : TREASURE Konser Di Indonesia 10 Desember, Simak Harga Tiketnya!

Selain informasi terkait jadwal, venue konser BORN PINK: World Tour tersebut juga telah diketahui. Venue konser BORN PINK: World Tour di Jakarta tahun 2022 ini akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Venue konser tunggal BLACKPINK kedua di Jakarta ini berbeda dari yang perdana lalu. Pada tahun 2019, konser BLACKPINK dengan tema “In Your Area” berlokasi di Ice BSD, Tangerang Selatan.

Tiket konser BLACKPINK ini akan mulai dijual pada 14 November 2022 untuk para fans membership di aplikasi Weverse. Sementara itu, untuk tiket umum akan dijual pada 15 November 2022 melalui Tiket.com

Selain itu, untuk perkiraan harga tiket konser BLACKPINK tersebut, promotor iMe Indonesia belum mengumumkan harga serta seating plan. Akan tetapi apabila mengacu pada harga tiket konser BLACKPINK di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober lalu, harga tiket konser BLACKPINK yaitu sekitar Rp 1,7 juta untuk tiket standar hingga Rp 3 jutaan untuk tiket kelas platinum.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus November 2022: Lokasi, Harga Tiket, Link pembelian!