Jalankan Program Peduli Anak Yatim, Bapera Asahan Kunjungi Panti Asuhan Putera Muhammadiyah

Bapera Asahan mengunjungi panti asuhan putera Muhammadiyah Asahan untuk salurkan bantuan santunan untuk anak yatim dari Ketum Bapera Fahd El Fouz A rafiq!

Jalankan Program Peduli Anak Yatim, Bapera Asahan Kunjungi Panti Asuhan Putera Muhammadiyah
Jalankan Program Peduli Anak Yatim, Bapera Asahan Kunjungi Panti Asuhan Putera Muhammadiyah . Gambar : Istimewa

BaperaNews - Program Bapera Peduli Anak Yatim merupakan salah satu program di bidang sosial dari BAPERA Pusat yakni Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz A rafiq. Program Bapera Peduli Anak Yatim kali ini dilaksanakan pada hari Jumat (8/4/22) yang dilakukan secara serentak oleh DPD BAPERA SE-INDONESIA salah satunya adalah Bapera Asahan.

Dalam kesempatan kali ini, Bapera Asahan mengunjungi panti asuhan putera Muhammadiyah Asahan. Dengan semangat tim dari bapera Asahan menyerahkan bantuan santunan untuk anak yatim dari Ketum Bapera Fahd El Fouz A rafiq melalui ketua Bapera Sumut yakni Dedeq Ray. 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bapera Asahan yakni Anda Rambe yang didampingi oleh sejumlah pengurus bapera Asahan diantaranya adalah Faisal Riza sebagai bendahara, Rezky Siregar, Adi Chandra serta pengurus lainnya

Baca Juga: Rumah Orang Tua Sekretaris Bapera Aceh Timur Kebakaran, Bapera Berikan Bantuan Sembako!

Panti Asuhan Putera Muhammadiyah sendiri yang berlokasi di jalan Setia Budi tersebut saat ini menampung anak yatim piatu berjumlah kurang lebih 70 orang.

Anda Rambe juga menyampaikan apresiasinya untuk ketua umum Bapera Fahd El Fouz A Rafiq atas kepeduliannya terhadap anak yatim

“Sejak dulu Ketum Fahd El Fouz A Rafiq ini Memang sangat peduli terhadap anak yatim, saya mengenal beliau sejak jadi Ketua Umum KNPI 2015 dimana saat itu beliau selalu mengumpulkan dan memberi bantuan untuk anak yatim dengan jumlah ribuan anak” Ungkapnya.

“Semoga kita doakan ketua Fahd El Fouz A Rafiq selalu sehat dan Murah rezekinya dan kedepannya Bapera bisa lebih jaya” Tutupnya.

Baca Juga: Peserta Umroh DPP Bapera Asal Aceh Bertolak Ke Jakarta