Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya Secara Normal!

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja dikabarkan melahirkan anak pertamanya di rumah sakit terbaik di Amerika yakni Cedars Sinai Medical Center!

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya Secara Normal!
Nikita Willy dan Indra Priawan Gambar: Instagram/ @nikitawillyofficial94

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita akhirnya melahirkan anak pertamanya di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 April 2022 pukul 23.49 waktu setempat.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Ibu Nikita Willy, Yora Febrina melalui unggahan dalam Instagramnya. Yora bersyukur persalinan anaknya berjalan dengan lancar.

Alhamdulillah Wasyukurillah…”ujar Yora.

Dalam foto yang diunggah Yora terlihat, sang nenek yang sedang menggendong lembut cucunya. Foto itu pun dilengkapi dengan keterangan foto.

“Selama datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO,” tutur Yora.

Yora beserta keluarga pun bersyukur akhirnya bayi dengan jenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kilogram tersebut bisa lahir dengan selamat dan sehat walafiat.

“Alhamdulillah telah cucu pertama kami lahir dengan berat 3,25 kg pada hari Kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA,” Tulis Yora dalam keterangan fotonya.

Yora juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan doanya dalam persalinan Nikita Willy.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Mengugat Cerai Suami!

“Terimakasih doa dan perhatian saudara, sahabat dan handai taulan semua… Semoga Baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati Nikita dan Indra serta juga semua keluarga.. aamiin yra” ujar Yora.

Yora juga menceritakan bahwa putrinya harus berjuang selama kurang lebih 11 jam dalam melewati proses persalinannya kali ini. Nikita Willy harus diinduksi demi memperlancar kelahiran bayinya.

"Induksi jam 12.30 lahir jam 23.49, 7 April," tambahnya.

Dengan segala perjuangan Nikita Willy selama 11 jam, ia berhasil melahirkan anak pertamanya secara normal. Kini Nikita dan bayinya pun masih berada di rumah sakit untuk masa pemulihan. Belum diketahui kapan keluarga Nikita akan pulang ke Indonesia.

Diketahui sebelumnya, pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari terkait persalinan anak mereka. Nikita Willy memilih untuk melahirkan anak pertamanya di Amerika.

Tak tanggung-tanggung, ia memutuskan untuk melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, yaitu Cedars Sinai Medical Center. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit langganan para artis Hollywood.

Kylie Jenner hingga Kim Kardashian pun melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai Medical Center.

Baca Juga: Ini Kronologi Meninggalnya Pencipta Ninja Hattori, Fujiko A Fujio!