Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023

Yesung Super Junior akan tampil di Jakarta dengan konser solo bertema "Unfading Sense" pada 10 November 2023.

Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023
Hore! Yesung Super Junior Bakal Konser di Jakarta November 2023. Gambar : Instagram/yesung1106

BaperaNews - Kabar gembira datang untuk para penggemar K-Pop, khususnya para ELF (Everlasting Friends), yang telah lama menantikan penampilan solo dari Yesung Super Junior.

Yesung, yang memiliki nama asli Kim Jong Woon, akan menggelar konser solonya di Jakarta dengan tema "Unfading Sense" pada tanggal 10 November 2023. Ini akan menjadi penampilan solo pertamanya di Indonesia dalam enam tahun terakhir.

Jadwal konser Yesung Super Junior di Jakarta diumumkan oleh promotor Dyandra Global Edutainment melalui akun Instagram mereka, @dyandraglobal.

Konser akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan detail penjualan tiket, penggemar diminta untuk terus mengikuti akun Instagram promotor tersebut.

Antusiasme penggemar sangat tinggi sejak Yesung mengumumkan rencana konsernya di Indonesia pada bulan September lalu.

Selain itu, pada tanggal 4 Oktober, Yesung merilis album terbarunya yang berjudul "Unfading Sense". Album ini dirilis setelah dua tahun ia merilis album kelimanya, "Beautiful Night" (2021).

Album-album sebelumnya dari Yesung antara lain "Pink Magic" (2019), "Spring Falling" (2017), dan "Here I Am" (2016). 

Baca Juga : Pria yang Terobsesi Member Girl Group Ancam Staf SM Entertainment

Album terbaru Yesung, "Unfading Sense," berhasil mencuri perhatian dunia musik. Hanya dalam waktu 24 jam setelah rilisnya, album ini berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 16 negara, termasuk Indonesia, Filipina, Panama, Singapura, Hongkong, Chili, dan banyak lagi.

Album "Unfading Sense" ini terdiri dari enam lagu dari berbagai genre, seperti "Scented Things," "Fornever," "Silhouette," "Butterfly," "Slide Away," dan "I am."

Yesung Super Junior adalah salah satu anggota dari grup legendaris asal Korea Selatan, Super Junior, yang telah menghibur penggemar di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade.

Sebelum tampil di Indonesia, Yesung akan menggelar konser selama dua hari di Yes24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 21 dan 22 November 2023. Konser ini juga bertujuan untuk mempromosikan album terbarunya, "Unfading Sense."

Jadi, para ELF dan penggemar setia Yesung Super Junior di Indonesia, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilannya ya. 

Baca Juga : EXO CBX Lanjutkan Kontrak Dengan SM Entertainment