Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi

Nathalie Holscher buka suara terkait adanya pengakuan mantan ART-nya bernama Wati yang mengungkap jika Nathalie lah yang berselingkuh dibelakang Sule.

Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi
Mantan ART bongkar Nathalie Holscher selingkuh. Gambar : Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Nathalie Holscher buat pengakuan mengejutkan soal rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang telah bercerai sejak 10 Agustus lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan ART Nathalie Holscher yang bernama Wati.

Wati mengaku sebagai ART dirinya selalu bersama Nathalie Holscher selama 24 jam penuh sehingga diirnya mengetahui adanya kebohongan soal isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule.

Wati justru menyampaikan bila sebetulnya Nathalie lah yang berselingkuh dibelakang Sule.

“Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri,” ungkap Wati memberikan pengakuan dalam sebuah wawancara yang diunggah akun Instagram @insta_julid.

Kemudian lewat akun Instagram pribadinya @watayyyyyyy17, pada Rabu (19/10). Dirinya mengaku memiliki bukti pesan dari Nathalie yang memberikan ancaman pada dirinya.

"Aku mah bodo amat dan aku mah juga punya bukti chat dia bahkan ngancam karena ketakutan tapi aku yakin kebenaran bakal kebuka" tulis mantan asisten Nathalie Holscher yang bernama Wati. 

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Baca Juga : Ini Permohonan Maaf Rizky Billar Dan Lesti Kejora Untuk Masyarakat

Wati mengakui kecewa dengan perlakuan Nathalie sehingga memutuskan keluar dan berhenti bekerja sebagai ART. Meski mengaku tak memiliki bukti, Wati bersaksi bila apa yang dikatakannya adalah kebenaran karena menjadi ART Nathalie Holscher selama 24 jam penuh dirumah.

Nathalie Holscher Angkat Bicara

Menanggapi postingan dan pengakuan mantan ART-nya, Nathalie Holscher buka suara dan menganggap Wati memperkeruh suasana. "Dia sebenernya tau yang sebenernya terjadi, gimana rasa sakitnya aku? Sekarang kenapa jadi memutar balikan fakta. sekarang kenapa jadi ngejelekin aku? Aku punya salah apa?" Ungkap Nathalie Holscher. 

Kemudian Nathalie juga mengungkap bila dahulu mantan ART-nya menjelekan Sule namun kini malah memutar balikan fakta. Kemudian dalam klarifikasinya, Nathalie mengajak para ART nya yang lain untuk membuat kesaksian bagaimana sifat Wati yang sering iri dan dengki sesama ART lain.

Kemudian para ART-nya memberikan kesaksian bagaimana wati seringkali bertengkar karena iri dengan ART lain dan juga membeberkan sifat Wati yang bisa dibilang manipulatif. 

Nathalie berencana mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik yang dilakukan mantan ART-nya, ia akan mensomasi Wati atas fitnah perselingkuhan ini.

Baca Juga : Reza Arap Pernah Ajukan Gugatan Cerai Pada Wendy Walters