Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Mirip Bungkus Kaldu Ayam Seharga Rp1,7 Juta

Mie instan Indomie berinovasi membuat jaket dan kaos yang didesain mirip dengan bungkus Indomie Kaldu Ayam untuk merayakan anniversary mereka ke-50.

Indomie Luncurkan Jaket Dan Kaos Mirip Bungkus Kaldu Ayam Seharga Rp1,7 Juta
Kolase Foto Indomie luncurkan jaket dan kaos mirip bungkus kaldu ayam. Gambar : Instagram/@sonderlab

BaperaNews - Mie instant Indomie berinovasi dengan membuat jaket dan juga kaos dengan desain unik untuk merayakan anniversary mereka ke-50. Indomie bekerjasama dengan brand lokal yakni TANGAN official untuk menghasilkan jaket dan kaos yang dibuat secara khusus.

Jaket dan kaos ini unik, karena designnya terinspirasi dari salah satu produk mereka yakni Indomie kaldu ayam. Kemasan khas Indomie Kaldu Ayam dipilih bukan tanpa alasan, rasa tersbeut dipilih karena merupakan cita rasa Indomie yang tak lekang oleh waktu dan menjadi favorit bagi semua kalangan.

Perilisan jaket dan kaos ini diunggah lewat akun sonderlab dan tanganofficial, dalam video tersebut terlihat desain jaket yang dibuat sama persis seperti kemasan Indomie Kaldu Ayam, dengan warna dominan kuning, lengkap dengan segala detail pada kemasan Indomie seperti komposisi, lengkap dengan logo dan varian rasa Indomie hingga saran penyajian.

Jaket ini dibuat dengan lengan panjang dan berkancing di bagian depan. Tak hanya jaket, mereka juga membuat kaos dengan desain mie instan lengkap dengan bumbunya.

Baca Juga : Baju Putih Ajaib, Desain Baju Jepang Anti Noda Khusus Penggemar Ramen

View this post on Instagram

A post shared by SONDERLAB (@sonderlab)

Bila jaket dan kaos ini digunakan bersamaan, maka akan terlihat seperti sebuah kemasan Indomie lengkap dengan isinya. Sehingga bila jaket ini dibuka maka akan terlihat seperti sebuah Indomie yang dibuka dan mengeluarkan sebuah Mie beserta bumbunya.

Sontak merchandise unik ini banyak dikomentari warganet, "Indomie goreng version please ????" ungkap bistat****, 

"Entah knapa kerasa jd spanduk, bukan baju" tulis leon*******, "KEREN" tulis akun lenn***

Bagi kamu yang berminat, jaket dan kaos ini dijual terbatas sebagai merchandise perayaan ulang tahun Indomie ke-50. Jaket kolaborasi Indomie dan Tangan Official ini dijual seharga Rp 1,7 Juta dan Rp765 ribu untuk kaosnya. Saat ini pembeliannya hanya bisa lewat website sonderlab.co.

Baca Juga : Daftar Mie Instan Termahal di Dunia, Capai Rp 500 Rb!