Film One Piece Red Tayang Di Indonesia, Berikut Jadwal Dan Harga Tiket Fanscreening

Film One Piece Red tayang di Indonesia, CGV buka tiket Fanscreening sebelum penayangan reski, berikut harga tiket dan jadwal Fanscreening One Piece Red!

Film One Piece Red Tayang Di Indonesia, Berikut Jadwal Dan Harga Tiket Fanscreening
Film One Piece Red tayang di Indonesia. Gambar : Arsip Toei Animation via YouTube One Piece

BaperaNews - film One Piece Red resmi akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada bulan September 2022 ini. Para fans film hasil adaptasi manga Eiichiro Oda ini dapat menyaksikan film tersebut lebih awal sebelum penayangan di seluruh bioskop Indonesia.

Sebelumnya, pihak CBI Pictures telah mengumumkan jadwal penayangan fans screening One Piece Film : Red. Berdasarkan unggahannya di media sosial, penayangan khusus fans akan berlangsung pada 16 - 18 September.

Akan tetapi, distributor film One Piece Red tersebut kemudian menyatakan akan membuka satu hari terlebih dahulu untuk fans screening One Piece Red yaitu pada 17 September di CGV Central Park Jakarta.

Berdasarkan dari situs resmi bioskop, fans screening film One Piece Red ini akan diputar sebanyak 3 (tiga) kali pada 17 September 2022, yaitu pada pukul 12.00 WIB, 14.30 WIB, dan 17.00 WIB.

Diketahui, harga tiket fans screening film One Piece Red tersebut sebesar Rp860 ribu.

Harga fans screening film One Piece Red Rp860 ribu tersebut telah diumumkan oleh jaringan bioskop CGV pada Selasa (30/08) lalu. Berdasarkan pengumuman dari CGV, harga tiket itu telah termasuk berbagai macam barang aksesori lainnya.

Adapun barang-barang yang bisa diperoleh penggemar sejati One Piece dengan harga Rp860 ribu tersebut mulai dari 1 (Satu) tiket menonton, 1 (satu) set acrylic stand yang berisi 10 karakter, sebuah kaos One Piece Film : Red, 2 character card impor dari jepang, sebuah poster, serta 3 (tiga) pin hologram.

Baca Juga : LK21 Dan IndoXXI Ilegal, Simak Situs Streaming Film Yang Aman Dan Lengkap

Hanya selang beberapa jam usai pengumuman One Piece Film Red tersebut, pihak CGV pun memutuskan untuk menambah jam tayang One Piece Film : Red yang menggambarkan antusiasme para penggemar anime ini.

Bahkan pada Rabu (31/08) kemarin, pihak CGV menambah hari penayangan One Piece Film : Red pada 18 September 2022 dengan penawaran harga tiket serta paket merchandise yang berbeda.

Berdasarkan unggahan terbarunya, diketahui harga tiket fans screening One Piece Film : Red yang dijadwalkan pada 18 September 2022 ini sebesar Rp480 ribu. Harga tersebut sudah termasuk 1 t-shirt, 2 poster A2, 3 hologram can badges, dan 1 character card (random).

Akan tetapi, bagi para penggemar One Piece yang ingin menonton One Piece Film : Red dengan harga normal, tiket tersebut baru dapat dibeli saat penayangan resminya yaitu pada tanggal 21 September 2022.

Sebagai informasi, One Piece Film : Red ini menceritakan Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik.

Festival musik tersebut berlokasi di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia.

Acara musik tersebut juga akan menjadi pertemuan pertama Bajak Laut Topi Jerami dengan Uta. Sampai akhirnya terungkap fakta yang mengejutkan dimana Uta adalah anak dari Shanks sehingga membuat semua orang menjadi terkejut. One Piece Film : Red juga akan membahas lebih dalam terkait kisah dari Akagami no Shanks.

Baca Juga : Sudah Tayang! Sinopsis Film Mumun: Teror Balas Dendam Pocong Mumun Yang Mendebarkan