Heboh! Kisah Ibu Kos Menikah Dengan Anak Kosnya Yang Beda Usia 24 Tahun

Kisah pernikahan antara ibu kos dan anak kos berakhir bahagia, siapa sangka perbedaan usia mereka membuahkan pernikahan dan cinta.

Heboh! Kisah Ibu Kos Menikah Dengan Anak Kosnya Yang Beda Usia 24 Tahun
Ibu kos menikah dengan mantan anak kos. Gambar : tiktok.com

BaperaNews - Jodoh memang menjadi salah satu rahasia Yang Maha Kuasa, tidak ada yang bisa menebak dengan siapa atau kapan kita akan mendapatkan jodoh. Bisa jadi jodoh kita adalah orang-orang yang tidak pernah kita sangka sebelumnya.

Tidak hanya buta, ternyata cinta juga tak mengenal usia. Hal ini berlaku pada kisah pasangan yang membuat heboh jagat maya. Pasangan suami istri ini pada awalnya yakni ibu kos dengan mantan anak kosnya.

Kisah pernikahan antara ibu kos dan anak kosnya ini viral setelah seseorang mengunggah video dalam akun TikTok @rusdian186. Dalam unggahan tersebut, dia membuat sebuah video perbedaan usia dirinya bersama dengan pasangan.

“1967 dan 1991,” tulis keterangan dalam unggahan video TikTok tersebut.

Diketahui, laki-laki tersebut berasal dari Indra Layo Simpang Tigo Duo, Palembang dan kini tinggal di Malaysia. Mereka menikah pada 10 Juli 2022 lalu.

Selain itu, Rusdian juga turut membagikan momen pernikahannya yang sederhana bersama dengan sang suami yang bernuansa serba putih. Acara pernikahan tampak dihadiri dengan kerabat dan keluarga terdekatnya.

“Alhamdulillah… terima kasih ya yang mendoakan saya dengan suami,” tulis akun TikTok @rusdian186 dalam unggahannya.

Sontak video pernikahan antara ibu kos dan mantan anak kosnya pun menuai beragam reaksi dari warganet. Video yang berdurasi 10 detik tersebut saat ini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta viewers.

Baca Juga : Ngaku Jadi Polisi Ke Cewek Cantik, Seorang Pria Panik Cari Pinjaman Rumah Mewah Dan Mobil Pajero

"Cinta gak pandang usia, yang penting cocok," ucap akun @jazirajannaemira.

"Itulah namanya jodoh tidak memandang usia jodoh rezeki maut hanya Allah yang menentukan," saut akun @Rere Regita499.

"Beda jauh????," takjub akun @AstutiNita.

"Seumuran mamakk????," timpal akun @iniayuk.

"Itu serius jaraknya??? GaK salah nulis????????????," kaget akun @wiwisuprihatini.

Selain itu, ada juga warganet yang berkomentar suaminya lebih cocok menjadi anaknya.

"Buu...itu pantesnya jadi anak," nyinyir akun @Arya.

Kendati demikian, Rusdian (ibu kos) mengaku tidak risih dengan anggapan tersebut dan memilih untuk tidak menanggapi berbagi komentar negatif dari warganet.

"Kenapa saya harus risih saya sudah nikah sah. Jadi saya enggak risih untuk sepengetahuan kamu suami saya bertanggung jawab dalam semuanya saya bahagia dan suami saya sayang," jelasnya.

Baca Juga : Demi Jadi Selebgram, Gadis Garut Nekat Lakukan Live Porno Di Instagram