Ngaku Jadi Polisi Ke Cewek Cantik, Seorang Pria Panik Cari Pinjaman Rumah Mewah Dan Mobil Pajero

Seorang pria ngaku jadi anggota polisi ke cewek cantik asal Bogor, Pria ini panik cari pinjeman rumah mewah dan mobil Pajero

Ngaku Jadi Polisi Ke Cewek Cantik, Seorang Pria Panik Cari Pinjaman Rumah Mewah Dan Mobil Pajero
Ilustrasi Perempuan Cantik, Bae Suzy Aktris Korea (Gambar Hanya Pemanis). Gambar : Instagram @skuukzky

BaperaNews - Lagi-lagi ada hal aneh dan unik di media sosial. Ada seorang pria yang mengaku menjadi polisi ke cewek cantik. Ketika diminta bertemu, pria itu panik dan langsung cari pinjaman rumah mewah hingga mobil pajero. 

Aksi pria ingin mencari pinjaman rumah mewah hingga mobil pajero menghebohkan sebuah forum group lowongan kerja di laman Facebook.

Hal tersebut langsung viral dan kembali di unggah oleh salah satu akun di Twitter @txtdaribogor. 

Si pria tidak hanya meminta rumah mewah dan mobil pajero saja, ia juga meminta orang tersebut untuk berpura-pura aset yang dipinjamkan adalah milik si pria. 

Semua itu dilakukan karena sudah terlanjur mengaku menjadi polisi ke cewek cantik asal Bogor. “Saya kenal sama cewek cantik dari Bogor, dia seorang pegawai negeri,” kata si pria. 

Pria itu juga terkena apes lagi, cewek cantik tersebut mendadak datang ke kota tempat tinggal pria tanpa kabar sebelumnya dan berniat untuk datang ke rumahnya. 

“Mendadak datang dia kesini, dia sekarang ada di salah satu homestay dan akan datang ke rumah saya,” lanjut si pria. 

Baca Juga : Viral! Pria Terekam Sedang Buang Air Besar Di Tempat Wudhu, Netizen Geram

Mengetahui cewek cantik itu akan datang ke rumah, si pria langsung panik dan ketar-ketir lantaran dia sudah mengaku jadi perwira polisi

Namun, ternyata pria itu hanyalah anak kos biasa dan kesehariannya bekerja sebagai buruh cuci piring di salah satu rumah makan. 

Dalam unggahan yang viral itu, si pria terlihat sangat membutuhkan sebuah pinjaman mobil pajero dan rumah mewah. “Tolonglah saya gan, pakai rumah dan mobilnya nanti agan pura-pura jadi supir saya,” tulis si pria. 

Pria itu hanya membutuhkan pinjaman mobil pajero dan rumah mewah hanya selama satu hari saja dan ia memohon untuk dipinjamkan aset yang dia perlukan. 

Tak hanya itu, si pria juga akan membayar orang yang dipinjamkan asetnya dengan bayaran Rp 70 ribu, karena ia hanya sanggup membayar dengan jumlah segitu. 

Unggahan itu pun langsung viral dan mencuri antensi dari netizen hingga menuai beragam komentar. Hingga saat ini, belum ada kejelasan yang pasti tentang keberadaan si pria tersebut.