Fahd A Rafiq Lantik Pengurus Bapera dan Salurkan Bantuan 50 Unit Rumah

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq resmi melantik kepengurusan Bapera di 7 Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 dan memberikan bantuan 50 unit rumah.

Fahd A Rafiq Lantik Pengurus Bapera dan Salurkan Bantuan 50 Unit Rumah
Fahd A Rafiq Lantik Pengurus Bapera di 7 Kabupaten/Kota Hingga Bantuan 50 Unit Rumah. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Ketua Bapera Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian menyambut kehadiran Fahd El Fouz A Rafiq untuk pelantikan kepengurusan Bapera di 7 Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 hingga memberi bantuan bersama.

Acara pelantikan kepengurusan Bapera di 7 Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq memberikan apresiasi kepada Ketua Bapera Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian karena telah memilih lokasi yang tepat untuk pelantikan dan memberikan bantuan untuk kepedulian bagi sesama.

“Bapera yang sebenarnya hadir langsung di level paling bawah, menunjukkan kepedulian bagi masyarakat. Saya juga berpesan agar Bapera Sulut segera melengkapi kepengurusan paling lambat Mei, sekaligus persiapan untuk Jambore,” ungkap Fahd A.Rafiq.

Pada kesempatan yang sama, Fahd A Rafiq memberikan bantuan 50 unit dan memberangkatkan 1 warga untuk Umroh hingga memberangkatkan 1 warga Kristen ke Israel.

Acara tersebut juga menyalurkan bantuan bahan untuk bangunan rumah hingga uang tunai bagi warga kota Manado yang terkena bencana banjir.

Ketua Bapera Sulut, James Arthur Kojongian mengapresiasi atas kehadiran Fahd A Rafiq. Ia juga berjanji akan memberikan loyalitas tinggi dengan menopang semua program dari Bapera pusat sampai daerah.

“Pak Ketum, Fahd A Rafiq adalah dewa penolong bagi kami dan masyarakat, dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan banyak terima kasih. Bapera Sulut juga akan loyal bahkan siap menggerakkan kemampuan kami untuk mengikuti Jambore” pungkas Ketua Bapera Sulut, James Arthur Kojongian.