Bikin Ngakak, Arya Saloka Buat Parodi Aksi Viral Wanita Digendong Mayor Teddy

Arya Saloka viral di media sosial setelah membuat parodi kreatif terkait aksi viral Mayor Teddy gendong wanita saat kampanye akbar Prabowo-Gibran. Simak selengkapnya di sini!

Bikin Ngakak, Arya Saloka Buat Parodi Aksi Viral Wanita Digendong Mayor Teddy
Bikin Ngakak, Arya Saloka Buat Parodi Aksi Viral Wanita Digendong Mayor Teddy. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@salokaarya27

BaperaNews - Arya Saloka tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, ia menampilkan parodi terkait aksi yang viral, di mana Mayor Teddy gendong wanita yang pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/2).

Dalam video parodi tersebut, Arya Saloka tampak mengenakan pakaian serba hitam, menggambarkan adegan yang serupa dengan aksi yang dilakukan oleh Mayor Teddy. Dengan wajah serius, Arya Saloka berlari menghampiri seseorang yang pingsan, mirip dengan tindakan yang dilakukan oleh Mayor Teddy.

Tidak seperti aksi Mayor Teddy yang menggendong seorang wanita, Arya Saloka justru menggendong seorang pria yang memiliki rambut panjang, sambil memadukan gaya dan pakaian serupa dengan wanita yang digendong oleh Mayor Teddy.

Video parodi tersebut berhasil mencuri perhatian warganet setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip di media sosial. Banyak komentar yang memenuhi unggahan tersebut, mengekspresikan tawa terhadap kreativitas Arya Saloka dalam membuat parodi tersebut.

Baca Juga: Begini Curhat Wanita yang Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

"Rasanya péngén lemparin aja klo cwe yg d bopong ky giniii" tulis salah satu netizen sambil mengekspresikan kekagumannya terhadap aksi dalam video parodi tersebut.

Sementara itu, komentar lain menambahkan sentuhan humor terhadap video parodi Arya Saloka.

"Ah si akang Arya Saloka nya kaga romantis, yg ada ngakak (mana banyak bngt karung2 nya isinya apaan ya)," tulis netizen lainnya.

Mayor Teddy, yang merupakan ajudan Menhan Prabowo sejak tahun 2020, menjadi perhatian publik setelah aksinya menggendong simpatisan yang pingsan di acara kampanye akbar di GBK. Video aksi tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari warganet.

@baperanews.com Arya Saloka viral di media sosial setelah membuat parodi kreatif terkait aksi viral Mayor Teddy gendong wanita saat kampanye akbar Prabowo-Gibran #aryasaloka #parodi#viral#mayorteddy#baperanews ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Arya Saloka Umrah Sendirian Usai Sinetron Ikatan Cinta Rampung