Putus Dari Jordan Ali, Eva Manurung Ungkit Biaya Pergi ke Thailand

Biaya liburan ke Thailand beberapa bulan lalu menjadi perbincangan setelah hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung berakhir.

Putus Dari Jordan Ali, Eva Manurung Ungkit Biaya Pergi ke Thailand
Putus Dari Jordan Ali, Eva Manurung Ungkit Biaya Pergi ke Thailand. Gambar : Instagram/@jordan_ali0992

BaperaNews - Eva Manurung dan Jordan Ali mengakhiri hubungan asmara mereka setelah baru-baru ini berlibur bersama ke Thailand

Pasca putus, kini muncul persoalan biaya yang menjadi pemberitaan. Melalui unggahan di Instagram story-nya (@jordan_ali0992) pada Selasa (9/1), Jordan Ali memberikan klarifikasi terkait isu ini.

Jordan Ali menyatakan bahwa sejak awal, ia telah menolak untuk dibiayai oleh Eva Manurung dalam liburan ke Thailand. 

"Masya Allah, apa lagi ini? Demi Allah, demi Rasulullah, dari awal berangkat juga saya menolak keras nggak mau diajak ke Thailand," tulis Jordan Ali dalam unggahan tersebut. 

Ia juga menegaskan bahwa beliau sudah memperingatkan Eva sejak awal terkait biaya tersebut.

"Tapi beliau kekeh mau mengajak saya ke sana," sambung Jordan Ali. "Ada kok saksinya," tambahnya dengan tegas.

Baca Juga : Ibu Virgoun Putus dengan Jordan Ali: Itu Takdir Tuhan

Jordan Ali juga mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman lagi dengan Eva Manurung setelah putus. Ia mempertanyakan mengapa biaya ke Thailand menjadi masalah setelah hubungan mereka berakhir. 

"Sabar ya Allah, inilah salah satu alasan saya yang buat bener-bener sudah tidak nyaman lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jordan Ali mengungkapkan bahwa sebelum berangkat ke Thailand, ia sudah memperingatkan Eva Manurung terkait pengeluaran uang yang akan terjadi. 

"Saya sudah bilang dari awal, sebelum berangkat ke Bangkok 'Mih (Eva) uangnya disimpan saja, mau ngapain sih kesana jauh-jauh, ngabisin uang aja', tetap beliau kekeh mau ke sana," ungkap Jordan Ali.

"Sabar ya Allah, sabar," tuturnya sebagai ungkapan rasa kesal terhadap situasi tersebut.

@baperanews.com Biaya liburan ke Thailand beberapa bulan lalu menjadi perbincangan setelah hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung berakhir #evamanurung#jordanali #thailand#baperanews ♬ DJ AKU TETAP CINTA WALAU TAK BERSUARA - KARNA SU SAYANG - DJ Chen

Baca Juga : Inara Rusli Ngakak Lihat Ibu Virgoun Liburan ke Bangkok Bareng Pacar