Arya Saloka Umrah Sendirian Usai Sinetron Ikatan Cinta Rampung

Arya Saloka mengakhiri perannya di Ikatan Cinta dan langsung berangkat umrah. Simak selengkapnya di sini!

Arya Saloka Umrah Sendirian Usai Sinetron Ikatan Cinta Rampung
Arya Saloka Umrah Sendirian Usai Sinetron Ikatan Cinta Rampung. Gambar : Instagram/@arya.saloka

BaperaNews - Sinetron Ikatan Cinta telah menayangkan episode terakhirnya setelah tiga tahun mengudara. Dua episode terakhir mengejutkan pemirsa dengan kemunculan Arya Saloka sebagai Aldebaran, meskipun tanpa kehadiran Amanda Manopo. Kehadiran Arya Saloka berhasil mengobati kerinduan penggemar akan sosoknya.

Setelah menepati janjinya untuk menyelesaikan sinetron yang membesarkan namanya, Arya Saloka berangkat umrah pada hari Senin (22/1). Aktor berusia 32 tahun ini membagikan momen keberangkatannya ke Arab Saudi melalui akun Instagram pribadinya.

Arya Saloka umrah tampak pergi sendirian, hanya bersama rombongan dari Indonesia. Momen Arya selama berada di Tanah Suci mencuri perhatian warganet, yang memuji aura tampannya yang semakin terpancar. Beberapa bahkan menyebut umrah ini sebagai healing terbaiknya.

Baca Juga: Begini Reaksi Arya Saloka Saat Beredar Video Putri Anne Cium Pria

Sebelum berangkat ibadah umrah, Arya Saloka telah menyelesaikan syuting di sinetron Ikatan Cinta. Meskipun putranya dan istri, Putri Anne, tidak ikut serta, Arya tampak santai pergi umrah sendirian.

Selama berada di Tanah Suci, potret Arya Saloka banyak diunggah di media sosial. Warganet dan penggemar memuji ketampanannya serta aura positif yang terpancar darinya.

Meskipun hanya menggunakan filter, potret Arya Saloka dengan kepala plontos sukses membuat para penggemar terkejut dan kagum akan penampilannya.

Baca Juga: Putri Anne dan Arya Saloka Keciduk Jalan Bareng, Masihkan Bersama?