Song Ha-yoon Dituduh Jadi Pelaku Kekerasan Sekolah, Tampar Korban Selama 90 Menit

Aktris Song Ha Yoon diduga menjadi pelaku bullying saat duduk di bangku SMA, korban diduga menerima tamparan selama 90 menit saat aktris tersebut melakukan aksinya. Simak selengkapnya di sini!

Song Ha-yoon Dituduh Jadi Pelaku Kekerasan Sekolah, Tampar Korban Selama 90 Menit
Song Ha-yoon Dituduh Jadi Pelaku Kekerasan Sekolah, Tampar Korban Selama 90 Menit. Gambar : Instagram/@hayoonsong1202

BaperaNews - Aktris Song Ha-yoon dituduh sebagai pelaku kekerasan semasa sekolah. Dugaan ini mencuat setelah JTBC melaporkan informasi dari seorang korban bullying di sekolah, yang mengakui mengenal seorang aktris populer berinisial S di tahun kedua SMA.

Meskipun tidak menyebutkan nama Song Ha-yoon secara langsung, JTBC menggunakan fotonya yang telah diblur.

Korban kekerasan ini mengklaim bahwa aktris berinisial S, yang diduga Song Ha-yoon, melakukan tindakan kekerasan terhadapnya dan adik kelasnya saat mereka berada di kelas 3 SMA. Mereka diminta datang ke sebuah taman bermain di dekat apartemen, di mana pelaku menampar korban selama 90 menit secara berturut-turut.

Saat ini, korban tinggal di Amerika Serikat dan memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut kepada agensi aktris S setelah melihat penampilannya di variety show. Namun, pihak agensi mengklaim bahwa aktris S sedang berada di luar Korea Selatan.

CEO agensi akhirnya mempertimbangkan untuk mengirim aktris S ke Amerika Serikat untuk bertemu langsung dengan korban. Namun, korban menolak untuk bertemu, meskipun pihak agensi tetap mendesak keduanya untuk bertemu.

Baca Juga: Setelah 5 Minggu Pacaran, Kini Lee Jae-wook dan Karina aespa Putus

Pengakuan dari korban ini telah menimbulkan reaksi dari netizen Korea, yang menyadari bahwa Song Ha-yoon baru-baru ini tampil di variety show Knowing Bros dan diduga menjadi aktris berinisial S yang dimaksud. Kasus bullying ini juga telah menjadi perbincangan di media sosial sejak awal tahun 2000-an.

Semakin banyak netizen yang membenarkan tuduhan terhadap Song Ha-yoon, dengan beberapa mengklaim bahwa ia bahkan dikeluarkan dari sekolah karena kasus tersebut. Seorang netizen juga mengungkapkan bahwa temannya menjadi korban bullying oleh Song Ha-yoon.

Tuduhan terhadap Song Ha-yoon ini menjadi perhatian publik dengan netizen menyampaikan kekecewaan dan kejutan atas tindakan yang diduga dilakukan oleh aktris yang mereka idolakan ini.

Upaya untuk menyelesaikan masalah ini diharapkan dapat memberikan keadilan bagi korban dan menegaskan pentingnya penindakan terhadap tindakan kekerasan di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Susul Dita Karang, Kimberley Fransa Salim jadi Idol Kpop VVUP