Begini Curhat Wanita yang Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Wanita yang digendong oleh Mayor Teddy di kampanye Prabowo-Gibran, Keke Afifa, membantah tuduhan pura-pura pingsan. Baca selengkapnya di sini!

Begini Curhat Wanita yang Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Prabowo-Gibran di GBK
Begini Curhat Wanita yang Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Prabowo-Gibran di GBK. Gambar: Kolase TikTok/@eriksubastiaaneb

BaperaNews - Keke Afifa, sosok wanita yang digendong oleh Mayor Teddy Indra Wijaya saat kampanye akbar Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/2), memberikan curahan hatinya terkait pengalamannya tersebut.

Keke mengklarifikasi isu yang beredar di media sosial, membantah tuduhan bahwa dia pura-pura pingsan agar dapat digendong oleh Mayor Teddy.

Dalam klarifikasi yang diunggah di akun Instagram pribadinya @its_meekeke, Keke menjelaskan bahwa meskipun belum 100 persen pingsan, dia merasa tidak nyaman dengan kejadian tersebut.

"Aku jadi merasa enggak nyaman, mungkin karena kejadian ini beliau merasa terganggu juga soal ini," tulis Keke.

Momen Mayor Teddy gendong perempuan, yakni Keke Afifa ini terekam dalam video yang diunggah di akun TikTok @penemu.indonesia, di mana Keke tampak ceria menceritakan pengalamannya.

"Larinya tuh gagah banget, enggak ada yang bisa rasain deh," ucap Keke sambil tertawa.

Kampanye di GBK Prabowo-Gibran pada Sabtu (10/2) menjadi perhatian setelah seorang wanita pingsan di tengah kerumunan. Mayor Teddy dengan sigap mengambil tindakan heroik dengan menggendong wanita tersebut dan membawanya ke belakang panggung.

Momen tersebut kemudian menjadi viral di media sosial, memunculkan keingintahuan warganet terhadap sosok wanita yang digendong oleh Mayor Teddy. Berbagai spekulasi muncul, termasuk dugaan bahwa wanita tersebut pura-pura pingsan.

Baca Juga: Makan Bareng Prabowo, Tatapan Mayor Teddy ke Fuji Jadi Sorotan

Dalam curahan hatinya, Keke Afifa mengakui bahwa meskipun belum sepenuhnya pingsan, dia tidak menyangka akan dibawa ke atas panggung dan digendong oleh Mayor Teddy.

"100 persen itu belum yang sampai enggak sadar. Itu tuh aku berasa dia kan aku lihat tuh gagah banget, gagah kharisma segala macam itu aku digendong enggak berasa gitu," kata Keke.

Keke juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mayor Teddy atas sigapnya mengevakuasi dirinya saat Prabowo Subianto sedang berpidato.

"Mungkin dia pada saat itu mungkin aku mikirnya pada saat itu Pak Prabowo lagi pidato kan dia. Mungkin dia kan karena orangnya sigap banget, nah aku mikirnya daripada kelamaan mungkin dia langsung lari langsung angkat," tambahnya.

Meskipun masih sadar, Keke merasa lemas dan tidak memiliki tenaga saat itu. Dia mencatat bahwa saat digendong oleh Mayor Teddy, banyak teriakan dari pendukung lain yang terdengar.

"Tapi seinget aku pas aku digendong sama dia banyak banget teriakin. Terus aku sebenernya ingin melek tapi sudah enggak ada tenaga, aku sudah lemes, ya sudahlah pasrah," jelas Keke.

Kejadian ini menciptakan perhatian positif terhadap Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto, yang sigap dan penuh perhatian dalam menanggapi situasi darurat. Video penggendongan tersebut mendapat banyak apresiasi dari warganet yang mengakui kepedulian dan kecepatan tindakan Mayor Teddy.

Namun, banyak pula yang memberikan komentar negatif kepada Keke yang diduga tidak pingsan hanya karena ingin digendong oleh Mayor Teddy.

Baca Juga: Pengantin Wanita Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Kampanye Prabowo-Gibran