Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Kasih THR Rp20 Ribu, Tetangga Bongkar Faktanya

Kontroversi pemberian THR oleh Ayu Ting Ting mendapat pembelaan dari tetangga, Humairoh Aziz, yang mengungkapkan kebaikan Ayu lebih dari apa yang terlihat di video viral. Simak selengkapnya di sini!

Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Kasih THR Rp20 Ribu, Tetangga Bongkar Faktanya
Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Kasih THR Rp20 Ribu, Tetangga Bongkar Faktanya. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@syadulha20

BaperaNews - Ayu Ting Ting mendapat sorotan tajam dari netizen setelah videonya membagikan uang THR sebesar Rp20 ribu kepada anak-anak viral di media sosial. Akan tetapi, seorang tetangga Ayu Ting Ting, Humairoh Aziz, membela penyanyi dangdut tersebut dengan mengungkapkan fakta di balik kontroversi ini.

Dalam video yang menjadi viral, Ayu Ting Ting terlihat memberikan uang THR Lebaran kepada anak-anak di lingkungan rumahnya di Gang Senggol, Depok. Namun, banyak yang menyoroti nominal yang terlalu kecil untuk pemberian THR sekelas Ayu Ting Ting.

Humairoh Aziz, yang mengaku sebagai tetangga Ayu Ting Ting, mengungkapkan melalui akun TikTok-nya pada Minggu (14/4). Dia menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting tidak hanya memberikan uang sebesar Rp20 ribu, tetapi lebih dari itu.

"Rumah ku tuh deket banget sama Ayu Ting Ting, jalan kaki juga nyampe. Nah setahu aku tuh ya, Kak Ayu tuh bagiin bukan dua puluh ribu aja," jelas Humairoh.

Menurut Humairoh, Ayu Ting Ting membagikan uang sebesar Rp20 ribu hanya kepada anak-anak kecil di lingkungan tersebut. Dia menegaskan bahwa jumlah tersebut tidak bisa dianggap kecil karena Ayu membagikannya kepada banyak anak-anak di sekitar rumahnya.

"Mungkin buat anak kecil, iya (dua puluh ribu). Tapi ada yang dibagiin dua puluh ribunya tuh dua lembar," jelasnya.

Baca Juga: Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana

Humairoh juga menambahkan bahwa di luar kamera, Ayu Ting Ting sudah banyak memberikan bantuan kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk pekerja dan kerabatnya.

"Ada yang dibagiian Rp50 ribu juga. Aku tuh yakin banget ya, di luar kamera pasti Kak Ayu tuh udah banyak banget ngasih orang," sambungnya.

Selain membela Ayu Ting Ting, Humairoh juga meminta netizen agar tidak menilai dengan negatif dan tetap berprasangka baik terhadap kebaikan orang lain. Dia menegaskan pentingnya untuk selalu fokus pada kebaikan diri sendiri dan tidak mengurusi urusan orang lain.

"Makanya hati tuh ditata supaya bisa selalu berprasangka baik sama orang. Dia (Ayu Ting Ting) ngasih sekampung sampai open house. Dan Ayu tuh udah terkenal di kalangan situ, emang baik banget. Kagak ada sombong-sombongnya," tegasnya.

Peristiwa ini mencuat setelah video Ayu Ting Ting membagikan THR Lebaran viral di media sosial, menyulut beragam reaksi dan komentar dari netizen.

Baca Juga: Calon Mertua Ungkap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Nikah November 2024