Beasiswa Merdeka Pendidikan Dari Kitabisa Dibuka! Berikut Link Pendaftaran Hingga Syaratnya

Kitabisa beri Beasiswa Merdeka Pendidikan untuk pelajar SMA/SMK dan mahasiswa aktif mulai Agustus sampai Desember 2022. Simak syarat dan ketentuan hingga link pendaftaran.

Beasiswa Merdeka Pendidikan Dari Kitabisa Dibuka! Berikut Link Pendaftaran Hingga Syaratnya
Beasiswa Merdeka Pendidikan dari Kitabisa telah dibuka. Gambar : Pixabay.com/Dok. Felixioncool

BaperaNews - Beasiswa Merdeka Pendidikan dari Kitabisa kembali dibuka, berlangsung pada Agustus - Desember 2022 dalam tahap pemberian bantuan. Pemberian bantuan diberikan tiap akhir bulan.

Bantuan beasiswa pendidikan diperuntukkan pelajar SMA/SMK sederajat dan mahasiswa aktif. Pendaftar boleh mengajukan untuk dirinya sendiri ataupun orang lain yang butuh bantuan beasiswa pendidikan. Bantuan beasiswa pendidikan tersebut diberikan hanya satu kali per program dengan nominal maksimal Rp 2,5 juta.

Rinciannya ialah Rp 2 juta untuk biaya pendidikan dan Rp 500 ribu untuk biaya penunjang/ barang pendidikan. Biaya tambahan dipakai misalnya untuk membayar SPP atau UKT, buku, seragam, kuota internet, pelatihan keterampilan, atau kebutuhan relevan lainnya.

Baca Juga : Daftar 15 Kampus Dengan Jurusan Ilmu Komunikasi Terbaik Di Indonesia Versi THE WUR 2023

Syarat dan Ketentuan Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa:

  1. Khusus pelajar SMA/ SMK sederajat dan mahasiswa aktif.
  2. Boleh mengajukan untuk diri sendiri maupun orang lain.
  3. Nominal bantuan Rp 2,5 juta. Rp 2 juta untuk biaya pendidikan dan Rp 500 ribu untuk biaya tambahan.
  4. Bersedia mengisi formulir secara lengkap termasuk alasan kenapa berhak menjadi penerima beasiswa pendidikan.
  5. Dokumen pendukung disiapkan dalam format PDF.
  6. Download aplikasi Kitabisa.
  7. Donasi minimal 1 kali di aplikasi Kitabisa, pendaftaran dibuka hingga tanggal 16 tiap bulannya.
  8. Pendaftaran ditutup tiap tanggal 16 per bulan pukul 23.0 WIB.
  9. Pengumuman tiap tanggal 26 tiap bulannya di instagram resmi @kitabisacom.

Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa periode November 2022 dibuka dari 7-16 November 2022 dengan link pendaftaran ktbs.in/daftaryuk atau Klik Disini.

Beasiswa Merdeka Pendidikan dari Kitabisa tidak dikenai biaya apapun, hati-hati jika ada upaya penipuan mengatasnamakan Kitabisa, tim Kitabisa tidak pernah memungut biaya apapun.

Syarat dan ketentuan berlaku, tim Kitabisa bisa kapan saja mengubah ketentuan maupun jumlah peserta yang terpilih sesuai dengan penilaian panitia siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan beasiswa.

Beasiswa Merdeka Pendidikan dari Kitabisa diberikan untuk mereka yang memiliki keterbatasan dari segi biaya pendidikan namun ingin melanjutkan dan mendapatkan pendidikan sebaik-baiknya di tempatnya belajar. Beasiswa terbuka untuk seluruh pelajar SMA/SMK sederajat maupun mahasiswa seluruh Indonesia.

Kuota untuk bulan November – Desember 2022 masih terbuka lebar, masih ada waktu untuk pendaftaran di bulan ini dan bulan depan hingga tanggal 16 tiap bulannya. Ambil kesempatan ini, raih beasiswa untuk diri sendiri atau bisa juga membantu rekan dan saudara yang berhak mendapatkan Beasiswa Merdeka Pendidikan dari Kitabisa.

Baca Juga : Heboh! Penerima LPDP Tak Mau Pulang, Ingin Nikmati Fasilitas Gratis Di Inggris