Bapera Asahan Salurkan Bantuan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran

DPD Bapera Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada korban kebakaran di Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur.

Bapera Asahan Salurkan Bantuan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran
Bapera Asahan Salurkan Bantuan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran

BaperaNews - Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada korban kebakaran di Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur. Penyerahan bantuan itu langsung diserahkan ketua DPD Bapera Asahan, Anda Suhendra Rambe, Jumat (29/4).
 
Anda mengatakan, bahwa kedatangan rombongan Bapera Asahan ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan yang dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

"Kami turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat Kelurahan Selawan yang terkena musibah kebakaran, sehingga Bapera Asahan saling berbagi dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi warga yang terkena musibah," ungkap Anda Rambe.

Ia juga menyampaikan turut prihatin atas kejadian ini, dimana para korban harus bersabar menghadapi ujian dari Allah SWT.

Baca Juga: Bapera Aceh Tengah Dan Bener Meriah Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

"Ini bulan ramadhan dan sebentar lagi lebaran, pasti bapak/ibu semua bersedih atas peristiwa ini, namun yakinlah semua pasti ada hikmahnya dari yang kuasa, semoga, warga yang terkena musibah diberikan kekuatan menghadapi ini semua," ucap Anda.

Camat Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapera Asahan.

"Bantuan yang diberikan Bapera Asahan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah kebakaran," ujarnya.

Sebelumnya musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan tujuh rumah semi permanen di Gang Dan Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Baca Juga : Bapera Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa