LPK UMAY Engineering Group Undang Kepdes Se-Paluta Pelatihan Pengembangan Budidaya Pertanian

LPK UMAY mengundang Kepala Desa dari berbagai wilayah di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk melaksanakan pengembangan budidaya pertanian.

LPK UMAY Engineering Group Undang Kepdes Se-Paluta Pelatihan Pengembangan Budidaya Pertanian
LPK UMAY Engineering Group Undang Kepdes Se-Paluta  Pelatihan Pengembangan Budidaya Pertanian. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - LPK UMAY mengundang Kepala Desa dari berbagai wilayah di Kabupaten Padang Lawas Utara melalui surat No: 101/LPK/IV/2024, Medan, tertanggal 19 April 2024.

Ketua LPK UMAY, Suriandanu, SE, menyampaikan bahwa Pemerintah Indonesia terus berupaya meningkatkan Pelaksanaan Pembangunan Nasional agar pembangunan di berbagai daerah, termasuk Kota dan Desa, dapat berkembang secara seimbang dan serasi. Dana Desa yang diberikan Pemerintah bertujuan jelas untuk mendukung tujuan tersebut.

Suriandanu menekankan manfaat besar Dana Desa bagi kemajuan dan kemandirian Desa dalam memajukan dirinya sendiri. Untuk mencapai tujuan tersebut, desa dapat melakukan berbagai program Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam Pemberdayaan Masyarakat Desa adalah pelatihan dan peningkatan kapasitas di bidang pertanian, yang sangat penting mengingat keterkaitannya dengan kehidupan pedesaan.

Oleh karena itu, LPK UMAY Engineering Group akan mengadakan Pelatihan "Pengembangan Budidaya Pertanian Melalui Program Pelatihan Tepat Guna" di Helvetia Timur Kota Medan pada tanggal 26-30 April 2024 di Griya Hotel, Jl. T. Amir Hamzah No. 38-44 Blok A.

Dalam rangka memastikan keberhasilan kegiatan ini, kami mengundang Aparatur Desa dan Masyarakat Desa untuk berpartisipasi dengan kontribusi biaya sebesar Rp. 10.000.000 per peserta. Untuk konfirmasi kehadiran, dapat menghubungi Bapak Dana di nomor 0822 7513 3548.

(Haryan Harahap)