Marvel Studios Umumkan Tanggal Tayang Film Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Studios resmi menginformasikan tanggal tayang film Black Panther: Wakanda Forever, namun tidak ada Chadwick Boseman dan Daniel Kaluuya dalam film tersebut.

Marvel Studios Umumkan Tanggal Tayang Film Black Panther: Wakanda Forever
Marvel Studios umumkan tanggal tayang Black Panther: Wakanda Forever. film Gambar : Instagram/@marvel

BaperaNews - Kabar bahagia buat kamu pecinta film Black Panther dan Marvel, kabarnya Marvel Studios resmi menginformasikan tanggal tayang film Black Panther: Wakanda Forever

Berdasarkan unggahan di akun Instagram resmi Marvel Studios, Black Panther: Wakanda Forever akan ditayangkan di bioskop pada 11 November 2022. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Marvel Studios juga perlihatkan poster film Black Panther: Wakanda Forever

Sebelum mengunggah poster film Black Panther: Wakanda Forever, Marvel Studios lebih dulu rilis trailer pertama dari film Black Panther: Wakanda Forever. 

Perlu kamu ketahui, film Black Panther: Wakanda Forever akan menghadirkan aktor yang terlihat sudah pernah ada di film Black Panther sebelumnya. 

Aktor tersebut diantaranya adalah Shuri (Letitia Wright), Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira), dan Namor The Sub-Mariner (Tenoch Huerta). 

Di film Black Panther: Wakanda Forever kali ini peran Tenoch Huerta dirahasiakan dengan ketat sebelum terungkap sebagai Raja Atlantis, si penjahat utama dalam film tersebut. 

Baca Juga : Hari Ini! Film Thor: Love And Thunder Tayang Di Bioskop Indonesia

Sayangnya, di film Black Panther: Wakanda Forever kali ini tidak akan menampilkan aktor utama yakni Chadwick Boseman si raja Black Panther. Diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia pada 2020 karena penyakit kanker yang menyerang tubuhnya. 

Namun, dalam trailer film Black Panther: Wakanda Forever menampilkan sedikit wajah Chadwick Boseman sebagai King T’Challa alias Black Panther pada mural di Ibu Kota Wakanda. 

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan bahwa film Black Panther kali ini bertujuan untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman yang saat itu memerankan T’Challa dalam film Black Panther 2018.

“Sangat jelas emosional tanpa Chad,” ujar Kevin Feige. 

“Tetapi semua orang juga sangat bermanfaat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan kembali menyapa para penggemar. Kami akan melakukannya dengan berbagai cara agar Chad bisa bangga,” lanjut Kevin Feige. 

Aktor dari Black Panther 2018 yang juga tidak akan kembali berperan dalam sekuel Black Panther tahun ini adalah Daniel Kaluuya. Saat itu dia berperan sebagai W’Kabi dalam film tersebut. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022