Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun

Mpok Alpa, presenter dan penyanyi, mendapat tes kehamilan tak terduga saat syuting program FYP di Trans 7. Baca selengkapnya di sini!

Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun
Mpok Alpa Nangis Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Usia 37 Tahun. Gambar: Instagram/@nina_mpokalpa

BaperaNews - Presenter dan penyanyi Mpok Alpa, yang bernama asli Nina Carolina, mendapat kejutan tak terduga saat sedang dalam sesi syuting program FYP di Trans 7 pada Selasa (23/4). Para kru memaksa Mpok Alpa untuk melakukan uji tes kehamilan, yang menghasilkan satu garis tegas dan satu garis samar-samar pada testpack tersebut.

Mpok Alpa, yang ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, mengungkapkan perasaannya yang campur aduk setelah melihat hasil tes tersebut. Meskipun merasa sedih dan stres karena terkejut, Mpok Alpa juga merasa senang dan bersyukur atas kabar tersebut.

"Syuting pertama kali live nangis, kena mental, nggak bisa ngapa-ngapain karena sedih, harus bahagia atau apa, seneng sebenernya," kata Mpok Alpa saat ditemui di Studio Trans 7 pada Kamis (25/4).

"Aduh itu gue udah stres dong, bukannya nggak seneng, tapi seneng, nunggu momennya dulu gitu, jangan begini," tambahnya.

Sebelumnya, ia mengaku telah lama tidak menjalankan program keluarga berencana dan suaminya pun memiliki keinginan kuat untuk memiliki anak perempuan.

Baca Juga: Istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Dalam wawancara tersebut, Mpok Alpa mengungkapkan bahwa suaminya telah lama menginginkan anak perempuan dan mereka berdua sudah tidak menjalankan program keluarga berencana sejak lama.

Kejutan Mpok Alpa hamil anak ketiga ini membuatnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan guna meyakinkan hasil dari testpack tersebut.

Meskipun Mpok Alpa menyatakan bahwa ia akan senang dengan kehamilan ini, ia juga mengaku sedikit stres dengan situasinya. Terlebih lagi, ia merasa perlu memeriksakan diri lebih lanjut karena adanya benjolan di payudara sebelah kirinya, yang mungkin merupakan efek dari kehamilan atau hal lainnya.

Namun, Mpok Alpa menyatakan bahwa ia akan tetap bersyukur atas apa pun yang terjadi, baik kehamilan maupun tidak.

Baca Juga: MUA Terkenal Komentari Syahrini yang Diduga Sedang Hamil: Sehat-sehat Bumil