Ancol Gratiskan Tiket Masuk di Jam Ngabuburit selama Ramadan 2024

Ancol membuka pintu gerbang gratis untuk ngabuburit menjelang berbuka puasa! Dapatkan tiket gratis dan nikmati Festival Keajaiban Ramadan mulai 11 Maret hingga 5 April 2024.

Ancol Gratiskan Tiket Masuk di Jam Ngabuburit selama Ramadan 2024
Ancol Gratiskan Tiket Masuk di Jam Ngabuburit selama Ramadan 2024. Gambar : Ancol, North Jakarta City, Jakarta, Indonesia/Unsplash/Fiqih Alfarish

BaperaNews - Taman Impian Jaya Ancol akan membuka pintu gerbangnya secara gratis bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana ngabuburit menjelang berbuka puasa, mulai dari tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024.

Langkah ini diambil sebagai bentuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H. Tiket masuk Ancol gratis akan berlaku setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Menurut Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, masyarakat yang berminat dapat mengakses tiket masuk Ancol gratis tersebut melalui pemesanan online di situs resmi Ancol, www.ancol.com. Setiap akun diizinkan untuk mendapatkan satu tiket gratis untuk individu, tidak termasuk kendaraan.

Bahkan, bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program ini, yang berlaku baik untuk mobil maupun motor.

Selama bulan Ramadan, Ancol kembali menghadirkan program Festival Keajaiban Ramadan yang akan berlangsung sepanjang bulan dari tanggal 9 Maret hingga 9 April 2024.

Baca Juga: Mudik Gratis BUMN 2024: Syarat hingga Cara Daftarnya

Acara ini akan berlangsung di Stone Area, Symphony of The Sea, yang berdekatan dengan Pintu Gerbang Timur Ancol. Setiap harinya, rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi.

Pada akhir pekan, akan ada Podcaxtreme Ngabuburit dengan kehadiran beberapa bintang terkenal seperti Deryansha Azhary, Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan beberapa penyanyi populer seperti Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana setiap Sabtu pukul 19.30 WIB.

Eddy Prastiyo menyampaikan bahwa program ini dihadirkan kembali mengingat tingginya antusiasme masyarakat pada tahun sebelumnya. Ancol berusaha memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertema Ramadhan hingga hiburan musik, serta menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman untuk melengkapi pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Baca Juga: Cek Jadwal Mudik Gratis Kemenhub 2024 Jalur Darat Hingga Laut