Alami Kecelakaan di Korea Selatan, Begini Kondisi Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier, mengalami kecelakaan saat liburan sendirian di Korea Selatan. Simak selengkapnya di sini!

Alami Kecelakaan di Korea Selatan, Begini Kondisi Sabrina Chairunnisa
Alami Kecelakaan di Korea Selatan, Begini Kondisi Sabrina Chairunnisa. Gambar : Kolase Instagram/@sabrinachairunnisa

BaperaNews - Sabrina Chairunnisa, istri Dedy Corbuzier kecelakaan saat berlibur sendirian di Korea Selatan tanpa suaminya. Kecelakaan terjadi ketika Sabrina terjatuh saat bermain salju, mengakibatkan cedera pada pergelangan tangan kirinya yang mengalami keretakan.

Sabrina Chairunnisa, yang tengah menikmati liburan di Korea Selatan, berbagi kabar terbarunya setelah kejadian tersebut. Wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa tangan kirinya mengalami retak sehingga harus menggunakan gips sementara waktu.

Melalui unggahan di media sosialnya, Sabrina mengekspresikan penyesalannya atas keputusan berlibur tanpa suaminya. Ia bahkan merengek dan meminta Deddy Corbuzier menjemputnya di Korea.

"Pergelangan retak aje kenang-kenangan dari Korea ye ???? Memang tidak boleh liburan tanpa suami tuh @mastercorbuzier jempuuut ????," tulis Sabrina dalam unggahannya.

Baca Juga: Ini Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu, Ada Tumor!

Deddy Corbuzier memberikan tanggapan dengan candaan kocak terhadap unggahan istri. Ia menyatakan bahwa bukan masalah liburan tanpa suami, tetapi lebih pada liburan sendirian ke tempat yang tidak disukai oleh suaminya.

"Satu lagi, bukan nggak boleh liburan tanpa suami. Liburan sendiri ke tempat yang suami nggak suka itu masalahnya Yank. Coba kamu ke Paris kemarin, mungkin teman kamu yang jatuh. Ya kan," canda Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Deddy Cobuzier ke Ammar Zoni: "Orang-Orang Seperti Lu Isinya Cuma Kebohongan"