Ini Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu, Ada Tumor!

Deddy Corbuzier membuka suara tentang perubahan pada dagunya, menjelaskan bahwa itu adalah akibat operasi tumor. Baca selengkapnya di sini!

Ini Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu, Ada Tumor!
Ini Alasan Deddy Corbuzier Operasi Dagu, Ada Tumor!. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/Deddy Corbuzier

BaperaNews - Dedy Corbuzier buka suara terkait perubahan pada dagunya yang sering menjadi bahan ledekan di media sosial. Warganet, bahkan, tak segan menyamakannya dengan karakter Squidward dari kartun Spongebob.

Dalam pengakuan blak-blakannya, Deddy Corbuzier membenarkan bahwa dia menjalani operasi pada dagunya bukan untuk kebutuhan estetika, melainkan karena adanya tumor yang perlu segera diangkat.

"Jadi, itu pertama kalinya gue dioperasi dan itu karena ada tumor. Jadi memang harus segera diangkat karena tumornya sudah menyebar," ungkap Deddy Corbuzier seperti dilansir dari podcast YouTube miliknya pada Sabtu (13/1).

Operasi tersebut tidak hanya terbatas pada pengangkatan tumor di dagu, tetapi juga melibatkan pengangkatan beberapa tulang pada wajah Deddy. Akibat dari prosedur medis tersebut, bentuk dagunya mengalami perubahan yang mencolok.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa operasi tersebut tidak hanya dilakukan untuk keindahan fisik semata, tetapi lebih sebagai upaya mengatasi masalah kesehatan yang dihadapinya.

Tumor yang ada di dagu perlu segera diangkat karena sudah menyebar dan berpotensi menjadi ancaman serius bagi kesehatannya. Karena itu, Deddy tak ragu mengambil keputusan untuk menjalani operasi demi menjaga kesehatan dirinya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Suntik Stem Cell, Wajah Berubah Drastis!

"Jadi memang harus segera diangkat karena tumornya sudah menyebar," tambahnya. Alasan medis inilah yang menjadi pendorong Dedy Corbuzier operasi dagu.

Proses operasi yang melibatkan pengangkatan tumor dan beberapa tulang di wajah Deddy Corbuzier bukan hanya menimbulkan perubahan fisik, tetapi juga menarik perhatian publik yang selama ini penasaran dengan perubahan dagunya.

Warganet yang sebelumnya menyematkan berbagai julukan dan meme mengenai dagu Deddy, kini mendapatkan jawaban resmi dari pihak yang bersangkutan.

Meski sering menjadi bahan candaan di media sosial, Deddy Corbuzier menyatakan bahwa dia tidak pernah merasa sakit hati. Baginya, podcast yang dihadirkannya adalah tempat di mana dia dapat dengan jujur berbicara tanpa adanya rasa sakit hati.

Deddy menilai bahwa banyak orang yang belum mengetahui kisah di balik kondisinya, dan melalui podcast, dia berharap bisa memberikan pemahaman lebih dalam kepada publik.

"Enggak (sakit hati). Di podcast gue gak ada yang sakit hati," jelas Deddy.

@baperanews.com Deddy Corbuzier membuka suara tentang perubahan pada dagunya, menjelaskan bahwa itu adalah akibat operasi tumor #deddycorbuzier #closethedoor #podhub #vidipodhub #tumor ♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Deddy Cobuzier ke Ammar Zoni: "Orang-Orang Seperti Lu Isinya Cuma Kebohongan"