Sakit Hati, Sitha Marino Kena Body Shaming Sampe Gak Makan

Artis Sitha Marino berbicara terbuka mengenai pengalamannya menjadi korban body shaming oleh netizen. Baca selengkapnya di sini!

Sakit Hati, Sitha Marino Kena Body Shaming Sampe Gak Makan
Sakit Hati, Sitha Marino Kena Body Shaming Sampe Gak Makan. Gambar : Instagram/@sithamarino

BaperaNews - Artis Sitha Marino baru-baru ini menjadi korban body shaming oleh sejumlah netizen. Penampilannya disebut-sebut seperti tante-tante atau ibu-ibu usai melahirkan, yang kemudian menimbulkan reaksi negatif dari beberapa pihak.

Dalam sebuah acara Rumpi No Secret, Sitha Marino berbicara terbuka mengenai pengalaman tersebut, mengakui bahwa ia sempat merasa sakit hati akibat bully online tersebut.

Menurut Sitha, ini adalah kali pertama dirinya mendapatkan ejekan sebegitu dahsyatnya. Meskipun awalnya merasa terpukul, namun kini ia telah belajar untuk tidak terlalu memikirkan komentar-komentar negatif tersebut.

"Awal-awal sakit hati, cuma sekarang mah sudah nggak ambil pusing. Jadi kalau ada orang DM atau komen begitu, langsung block saja sih," ujarnya.

Sitha Marino mengakui bahwa awalnya ia sangat terpengaruh oleh komentar-komentar tersebut. Ia bahkan sampai tidak mau makan dan melakukan kegiatan lainnya.

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi Dan Mesra Saat Bersama Bastian Steel, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur

"Sebelumnya terlalu masukin ke hati, padahal kan ya nggak penting juga mereka mau ngomong. Cuma aku perasa banget, jadi kayak dikomen gitu tuh memang iya ya gini, memang iya ya gini, jadi nggak makan segala macam," ungkapnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, bintang film Mantra Surugana ini berhasil bangkit dari ketidaknyamanan tersebut. Ia mengubah sikapnya dan memilih untuk tidak terlalu mempedulikan komentar negatif yang datang.

"Cuma sekarang sudah nggak peduli, intinya aku happy dan aku menjaga badan aku yang penting sehat," katanya.

Saat Sitha Marino dihujat, ia juga mengungkapkan peran positif dari pacarnya, Bastian Steel. Ia berterima kasih atas dukungan dan masukan yang diberikan oleh Bastian Steel, yang berusaha menenangkannya.

"Babas malah berusaha nenangin aku selalu," ungkap Sitha.

Baca Juga: Anak Kedua Marshel Widianto Lahir, Sempat Terlilit Tali Pusar