Namanya Mirip Sandra Dewi, Ini Respons Dewi Sandra Usai Dihujat Netizen yang Salah Alamat

Dewi Sandra merespons dengan bijak setelah akun media sosialnya diserang oleh netizen yang mengira ia adalah Sandra Dewi yang suaminya terjerat kasus korupsi. Simak selengkapnya di sini!

Namanya Mirip Sandra Dewi, Ini Respons Dewi Sandra Usai Dihujat Netizen yang Salah Alamat
Namanya Mirip Sandra Dewi, Ini Respons Dewi Sandra Usai Dihujat Netizen yang Salah Alamat. Gambar : Instagram/@doa.indonesia

BaperaNews - Artis Dewi Sandra memberikan respons bijak setelah akun media sosial (medsos) miliknya diserang oleh netizen yang salah alamat. Kesalahan itu terjadi karena banyak yang mengira dirinya adalah artis Sandra Dewi, istri pengusaha Harvey Moeis yang ditahan oleh Kejaksaan Agung atas dugaan korupsi.

Dewi Sandra, mengaku cukup kebingungan dalam menanggapi hujatan netizen tersebut, menyampaikan pesan bijak melalui akun Instagram pribadinya @dewisandra.

"Bingung mau bilang apa, ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tetapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," ujar Dewi Sandra.

Ia melanjutkan dengan mengingatkan bahwa setiap manusia akan diuji, dan mengajak untuk kembali memohon ampun atas kesalahan yang diperbuat. Dewi Sandra juga menyoroti pentingnya untuk tidak mudah main hakim sendiri dalam menilai kesalahan orang lain, serta mengajak para pengikutnya di media sosial untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga: Harvey Moeis Tak Perhitungan Saat Beramal, Sandra Dewi: Kebaikan Dia Udah Gak Masuk Logika

“Semua manusia pasti diuji. Itulah janji Allah dan janji Allah yang paling pasti. Aku diuji, kamu pun pasti diuji. Ketika diuji bisa jadi itu waktu paling tepat untuk kembali. Salah satu hal yang paling aku syukuri, yaitu kita punya Rabb yang tak pelit mengampuni,” jelas Dewi Sandra.

Dalam unggahan tersebut, Dewi Sandra juga menekankan bahwa kesalahan pengetikan nama yang menyebabkan hujatan tersebut merupakan salah satu ujian dari Allah, dan bahwa manusia harus saling mendoakan serta tidak cepat menghakimi.

"Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kamu juga pasti diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalau pun mau menghakimi, pastikan dahulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri," tambahnya.

Baca Juga: Intip Jumlah Kekayaan Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang Jadi Tersangka Korupsi Timah