Abadikan Momen Konser 20 Tahun, MALIQ & D'Essentials Akan Buat Film Dokumenter

MALIQ & D'Essentials akan merilis film dokumenter yang mengabadikan perjalanan karir mereka dari awal hingga kini. Jadilah bagian dari sejarah musik jazz Indonesia dengan menyaksikan konser spesial mereka!

Abadikan Momen Konser 20 Tahun, MALIQ & D'Essentials Akan Buat Film Dokumenter
Abadikan Momen Konser 20 Tahun, MALIQ & D'Essentials Akan Buat Film Dokumenter. Gambar : Instagram.com/@maliqmusic

BaperaNews - Grup band Indonesia MALIQ & D'Essentials akan menggelar konser untuk memperingati 20 tahun karir mereka, mereka juga akan mengabadikan konser tersebut menjadi film dokumenter yang berkisah perjalanan karir dari awal hingga saat ini.

Semua aktifitas konser seperti persiapan, latihan, sampai akhir acara akan diabadikan dan didokumentasikan secara khusus oleh MALIQ & D’Essentials.

“Dari awal persiapannya sampai akhir konsernya akan direkam” tutur Widi, salah satu personel MALIQ & D’Essentials dalam konferensi persnya pada Kamis (4/5). MALIQ & D'Essentials belum bisa mengungkap kapan jadwal rilis film dokumenter tersebut.

“Soal tayangnya masih diskusi karena belum tahu masalah teknis apa nanti kita kondisikan dulu” imbuhnya.

Jadwal, Lokasi, Tiket Konser MALIQ & D’Essentials

Melansir Instagram resmi, Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials akan diselenggarakan pada 14 Mei 2023 di Hall B3 dan C3 JiExpo Kemayoran. 14.000 tiket konser sudah terjual habis kurang dari 5 jam usai mulai dijual.

Loket.com menjadi media penjualan tiketnya, kini tiket akan ditambahkan 2.500 lagi dijual mulai hari ini Jumat (5/5) untuk memenuhi permintaan fans yang kehabisan tiket sebelumnya. 

Baca Juga : Bisa Dibeli Besok, Cek Harga Tiket Konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials 2023 dan Cara Belinya!

Tentang MALIQ & D’Essentials

MALIQ & D'Essentials ialah grup band senior yang telah lama berkecimpung di dunia musik. MALIQ & D'Essentials hingga kini masih aktif tampil di berbagai acara musik offline dan online.

MALIQ & D'Essentials ialah grup band yang mengusung musik jazz di lagu-lagunya. Nama MALIQ & D’Essentials singkatan dari Music and Live Instrumental Quality.

MALIQ & D'Essentials berdiri sejak tahun 15 Mei 2022, saat itu berisi 9 personil. Saat ini hanya tinggal 6 personil yakni Angga, Indri, Jawa, Widi, Arya, dan Ilman.

Mereka kini telah berumur 30-40 tahun dan masih senang serta semangat untuk menghibur D’Essentials (nama fans MALIQ & D’Essentials).

Lagu-lagu MALIQ & D'Essentials yang sempat jadi hits dan masih sering didengar hingga sekarang diantaranya Untitled, Terdiam, Kangen, Heaven, Dia, Sampai Kapan, Menari, dan Pilihanku.

MALIQ & D'Essentials telah mengeluarkan 8 album sepanjang perjalanan karirnya di tahun 2013-2017 yaitu Sriwedari, 1sr, The Beginning of, Raya, Mata Hati Telinga, Free Your Mind, Musik Pop, dan Senandung Senandika.

Baca Juga : Ada Bocoran Soal Jadwal Konser Coldplay di Indonesia, Bulan November?