Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Ajak Anak yang Baru Berusia 3 Tahun

Pria berinsial MR (23 rela menjual istrinya (23) ke pria hidung belang dengan nominal Rp1,5 juta. Bahkan, tega membawa anaknya saat mengantarkan istri ke pria hidung belang tersebut. Baca selengkapnya di sini!

Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Ajak Anak yang Baru Berusia 3 Tahun
Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang, Ajak Anak yang Baru Berusia 3 Tahun. Gambar : VIVA.co.id/Nur Faishal

BaperaNews - Pada Sabtu (23/3), di kota Mojokerto, Jawa Timur, kejadian tragis terungkap di sebuah kamar hotel di Jalan Empunala, Mojokerto, sekitar pukul 17.30 WIB.

Seorang buruh pabrik pupuk berusia 23 tahun, berinisial MR, diduga menjual istrinya, NC (23), untuk melayani seorang pria hidung belang dengan bayaran sebesar Rp1,5 juta. Bahkan yang lebih mencengangkan, MR juga membawa anak mereka yang baru berusia 3 tahun saat istrinya melayani pria tersebut di kamar hotel.

Proses penggerebekan berlangsung ketika aparat menemukan empat orang di dalam kamar hotel tersebut, termasuk MR, NC, anak mereka, dan seorang pria hidung belang berusia 34 tahun yang diidentifikasi dengan inisial RY.

Dalam pengakuan MR, ia mengakui bahwa ia membawa anaknya karena tidak ingin meninggalkannya sendirian di rumah. Namun, ia selalu menitipkan anaknya kepada orang tua setiap kali ia menemani istrinya melayani pria hidung belang. Hal ini membuat tindakannya semakin mendapat kecaman karena anak yang seharusnya dilindungi justru terlibat dalam situasi yang tidak pantas.

Baca Juga: Viral! Suami Jual Istri di Michat, Korban Layani 3 Pelanggan per Hari

"Karena dia tidak bisa ditinggal. Baru kemarin saya bawa. Biasanya saya tinggal, dijaga orang tua saya. Hari itu tidak mau sama neneknya," ujar MR.

Lebih lanjut, suami jual istri ini mengungkapkan bahwa ia berusaha menyembunyikan aktivitas istrinya dengan meminta agar istrinya berhubungan intim dengan pria hidung belang di dalam kamar mandi, sementara dia dan anaknya berada di kasur.

"Saya dan anak saya di kasur, istri saya main di kamar mandi," tambahnya.

Baca Juga: Gadis Sumbar Diduga Korban Muncikari Dibuang di Tol Ancol