Video Musik Twice Berjudul TT Tembus 600 Juta Views!

Video musik Twice berjudul TT jadi rekor video mereka pertama yang mampu mendapatkan 600 juta Views

Video Musik Twice Berjudul TT Tembus 600 Juta Views!
Gambar : Femaleonklik.com

BaperaNews -Twice yang merupakan sebuah Girl group dibawah naungan agensi JYP Entertainment baru saja mencatatkan rekor baru dalam karir mereka melalui video musik yang berjudul TT. 

Video musik TT telah ditonton oleh lebih dari 600 juta kali di platform Youtube pada hari Selasa (07/09/2021).

Diketahui, video musik TT menjadi karya video musik pertama bagi TWICE yang menyentuh angka 600 juta kali dilihat di YouTube, sebagaimana diberitakan oleh Soompi pada Selasa (07/09/2021).

Sebagai informasi, TT dirilis pada tanggal 24 Oktober 2016 dan menjadi bagian dari  EP ketiga TWICE yang bertajuk TWICEcoaster: Lane 1. 

Hal itu berarti, TWICE membutuhkan waktu sebanyak 4 tahun 10 bulan dan 15 hari untuk meraih rekor baru tersebut.

Sebelumnya, TWICE juga diketahui pernah mendapatkan rekor sebagai grup wanita yang paling banyak memiliki video musik dengan lebih dari 100 juta penonton untuk setiap klipnya di platform Youtube.

Terdapat beberapa video musik dari TWICE yang telah mendapatkan lebih dari 100 juta views, diantaranya yaitu Cheer Up, Signal, Like OOH-AHH, TT, What Is Love, Fancy, Likey, Yes or Yes, More&More, Fancy, I Can’t Stop Me, Breakthrough, dan juga Candy Pop.

Pada bulan September 2021 ini, Twice juga dikabarkan akan merilis sebuah single berbahasa Inggris pertamanya. JYP Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi Twice, mengumumkan hal tersebut di akun media sosial TWICE pada Jumat (25/06/2021).

TWICE memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015 melalui mini album yang berjudul The Story Begins. Twice beranggotakan sembilan orang yaitu Jihyo, Nayeon, Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Momo, Chaeyoung, Dahyun dan Mina.

TWICE berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Best New Female Artist pada acara Mnet Asian Music Awards 2015 dan New Artis Award pada acara Golden Disc Awards 2016.