Zayn Malik Bongkar Alasan Keluar dari One Direction

Zayn Malik membeberkan alasan dan perasaannya ketika keluar dari One Direction. Simak selengkapnya!

Zayn Malik Bongkar Alasan Keluar dari One Direction
Zayn Malik Bongkar Alasan Keluar dari One Direction. Gambar : Reuters/Dok. Mario Anzuoni

BaperaNews - Zayn Malik buka suara tentang keputusannya keluar dari boyband One Direction yang telah membesarkan namanya. Zayn sendiri keluar dari boyband tersebut sejak tahun 2015.

Ia mengungkap alasan Zayn Malik keluar One Direction ketika menjadi bintang tamu di podcast Call Her Daddy, salah satu alasannya karena ia merasa muak.

Zayn mengakui awalnya ia keluar karena keegoisannya sendiri, namun ia tidak menyesalinya. Ia merasa keputusannya yang terbaik, ia muak dengan semuanya dan merasa tidak nyaman berada di grup tersebut. Ia ingin punya karir solo yang menjadi alasan Zayn Malik keluar One Direction.

“Aku sangat egois, ingin jadi member pertama yang merilis karya solo. Aku seperti, aku ingin memulai itu lebih dulu. Aku orang yang pasif, tapi jika tentang musik dan bisnis aku ingin jadi yang pertama yang punya karya solo” katanya menjelaskan alasan Zayn Malik keluar One Direction.

Zayn sebelumnya sukses dengan lagu Pillowtalk yang rilis tahun 2016, lagu tersebut ia rilis tidak sampai setahun setelah keluar dari One Direction. Lagunya juga berada di puncak US Billboard Hot 100 dan tangga lagu terkenal lainnya.

Bukan hanya masalah egois saja yang membuatnya mantap keluar dari One Direction, ia juga merasa selama ini ada politik dari industri musik. Namun Zayn merasa bahwa suasana di One Direction pernah terasa menyenangkan untuknya. 

Baca Juga : Selena Gomez Unfollow Zayn Malik di Instagram, Ada Apa?

“Kami seperti dilemparkan ke jurang yang dalam dan kemudian dipaksa untuk berenang. Aku rasa kami berhasil. Aku tidak bisa bicara ini secara detail, tapi ada politik yang terjadi di industri musik. Sejumlah orang melakukan sesuatu hingga ada yang tidak ingin lanjutkan kontaknya, kira-kira begitu. Semua serba buru-buru, tapi itu kadang seru dan menyenangkan. Aku tidak pernah menyangka bisa seterkenal itu bersama One Direction tapi yang pasti semuanya seru” pungkas Zayn.

Zayn Malik saat ini fokus menjalani karir solonya di dunia musik. Namun ia masih tetap memiliki hubungan yang baik dengan member One Direction lainnya. Ia merasa lebih bebas berekspresi dengan karir solonya.

Zayn terkenal sejak menjadi member One Direction. Selain terkenal di bidang karir musik, Zayn juga dikenal sebagai mantan tunangan model terkenal Bella Hadid yang kini telah memiliki seorang putri darinya. Bella dan Zayn putus dikabarkan karena masalah orang tua, namun keduanya tetap mengasuh anak bersama-sama.

Baca Juga : Suami Nikita Willy Disomasi Tante Sendiri, Minta Ganti Rugi Puluhan Miliar!