Viral! Lady Gaga Akan Jadi Harley Quinn Di Film Joker 2

Penyanyi sekaligus aktris cantik internasional, Lady Gaga dikabarkan akan bergabung kedalam film Joker 2. Apakah gantikan Margot Robbie? Simak penjelasannya di bawah!

Viral! Lady Gaga Akan Jadi Harley Quinn Di Film Joker 2
Viral! Lady Gaga Akan Jadi Harley Quinn Di Film Joker 2. Gambar : Instagram.com/@ladygaga

BaperaNews - Setelah resmi mengumumkan Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Joker dalam sekuel “Joker 2”, Sutradara Todd Philips kini mengabarkan bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi kepada penyanyi dan aktris Lady Gaga untuk memerankan pasangan joker, Harley Quinn dalam sekuel “Joker 2”

Dilansir dari Hollywood Reporter, Lady Gaga disebut sedang dalam pembicaraan awal untuk bergabung dengan Joaquin Phoenix. Selain ada dalam tahap negosiasi peran, pihak Warner Bros juga menyebutkan bahwa mereka sedang bernegosiasi agar Lady Gaga turut menyumbang musik di sekuel Joker 2 tersebut.

Kendati demikian, hingga saat ini pihak Warner Bros belum mencapai kesepakatan atas keterlibatan Lady Gaga dalam film tersebut. detail terkait karakternya juga masih dirahasiakan.

Jika kesepakatan antara keduanya sudah tercapai, maka Lady Gaga diprediksi akan memerankan karakter Harley Quinn yang dicintai Joker selama berada di Arkham Asylum.

Adapun karakter Harley Quinn juga belum lama ini muncul dalam film “The Suicide Squad”. Artis yang memerankan Harley Quinn terakhir adalah Margot Robbie. Bila Gaga benar mendapatkan peran Harley Quinn, karakternya pun tentu saja berbeda dari Harley Quinn versi Margot Robbie.

Baca Juga : Squid Game 2 Kapan Tayang? Ini Statement Netflix

Terlepas dari kabar tersebut, pihak Lady Gaga sendiri masih belum memberikan konfirmasi ataupun tanggapan. Gaga sendiri sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Todd Phillips dalam film “A Star Is Born”.

Diketahui sebelumnya, Todd Philips telah menulis naskah bersama dengan Scott Silver untuk Joker 2. Proyek sekuel yang menceritakan musuh batman itu sendiri berjudul “Joker: Folie deux”. Judul tersebut diumumkan oleh Phillips dalam Instagram resminya pada pekan lalu. Ia juga turut membagikan potret hitam putih Joaquin Phoenix yang tengah membaca naskah sekuel Joker tersebut.

Adapun inspirasi dari judul sekuel Joker itu merujuk pada istilah medis untuk gangguan mental yang identik atau serupa, di mana kondisi itu mempengaruhi dua individu atau lebih, biasanya anggota keluarga yang sama.

Film Joker sebelumnya rilis pada tahun 2019. Film ini meraup lebih dari 1 milliar dolas AS di seluruh dunia dan membawa Joaquin Phoenix meraih Oscar pertamanya.