Selena Gomez Unfollow Zayn Malik di Instagram, Ada Apa?

Selena Gomez mendadak unfollow beberapa selebriti terkenal termasuk Zayn Malik, Gigi Hadid, dan Bella Hadid di Instagram.

Selena Gomez Unfollow Zayn Malik di Instagram, Ada Apa?
Selena Gomez Unfollow Zayn Malik di Instagram. Gambar : Instagram/@selenagomez

BaperaNews - Selena Gomez mendadak unfollow sejumlah orang diantaranya Dua Lipa, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Zayn Malik.

Selama ini memang tidak jelas sejak kapan mereka saling berinteraksi di Instagram. Namun adanya Selena Gomez unfollow Zayn ini diduga diantara mereka ada perselisihan.

Terkait Zayn, sebelumnya sempat diduga berpacaran dengan Selena setelah mereka dilaporkan pergi makan malam romantis bersama dan berciuman.

Selena baru follow Zayn di awal tahun 2023, selama isu mereka berpacaran pun mereka belum pernah sampaikan klarifikasi hubungan apa yang sebenarnya tengah mereka jalin.

Sedangkan dengan Gigi dan Bella Hadid, Selena telah bersahabat dengan keduanya sejak lama. Tidak diketahui apa alasan pertikaian yang kini diduga terjadi, kenapa mendadak Selena memilih tidak lagi berteman dengan mereka di media sosial.

Sementara Zayn Malik juga unfollow Instagram Selena, menghapus semua postingannya, dan mengganti foto profilnya dengan gambar hitam sepenuhnya. Gigi Hadid pun unfollow Selena. Namun Bella Hadid dan Dua Lipan masih follow Selena. 

Baca Juga : Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?

Tidak ada keterangan apapun dari siapapun terkait hal Selena Gomez unfollow Zayn ini. Baik mereka maupun orang terdekat mereka tidak satupun sampaikan keterangan pada publik.

Sepertinya mereka memilih menyimpan masalah yang sedang terjadi dalam ranah pribadi tanpa harus diketahui publik. Dengan Selena Gomez unfollow Zayn Malik sudah cukup menggambarkan bagaimana kondisi mereka.

Zayn dan Gigi sebelumnya adalah pasangan kekasih yang menjalin hubungan dalam waktu lama, keduanya bahkan telah memiliki satu orang putri yang kini diasuh oleh Gigi.

Namun sejak memiliki putri, Gigi dan Zayn justru putus hubungan diduga karena ada masalah antara Zayn dan ibunda Gigi. Meski demikian Zayn dan Gigi masih sering bertemu untuk bisa merawat putri mereka bersama.

Semenjak putus, Zayn dikabarkan berpacaran dengan Selena dan hal itu diakui oleh beberapa orang terdekat mereka.

Sejumlah karyawan di restoran mewah juga bersaksi melihat keduanya makan malam romantis bersama hingga berciuman dan raut wajah keduanya nampak begitu gembira. Dan Gigi sejak putus dikabarkan berpacaran dengan pemain film Titanic, Leonardo Di Caprio. Baik Gigi dan Leo juga belum pernah memberi konfirmasi.

Apapun masalah yang mungkin sedang terjadi diantara mereka, semoga bisa selesai dengan baik-baik dan kembali berteman seperti sedia kala ya.

Baca Juga : Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari!