Sinopsis Film Orphan: First Kill, Tayang 19 Agustus 2022!

Berikut sinopsis menarik dari film Orphan: First Kill yang akan tayang pada 19 Agustus 2022! lewat streaming dan Jadwal tayang di Bioskop Indonesia!

Sinopsis Film Orphan: First Kill, Tayang 19 Agustus 2022!
Berikut sinopsis menarik dari film Orphan: First Kill yang akan tayang pada 19 Agustus 2022! Gambar : Dok. Paramount+

BaperaNews - Film bergenre horor thriler yakni Orphan: First Kill merupakan prekuel dari film pertamanya yakni Orphan yang rilis pada tahun 2009 lalu. Setelah berselang hampir 13 tahun lamanya, akhirnya karakter utama Orphan kembali meneror keluarga lain yang tidak mengetahui latar belakangnya.

Lalu, kapan film Orphan: First Kill akan tayang? Serta bagaimana sinopsis film Orphan: First Kill? Simak penjelasannya!

Sekuel Orphan: First Kill dikabarkan akan rilis di Paramount pada pertengahan Agustus 2022 mendatang. Film karya sutradara William Brent Bell becerita soal Esther seorang gadis muda yang sebenarnya sudah dewasa, tengah menyamar menjadi gadis kecil yang berhasil kabur dari rumah sakit jiwa di Estonia. Kejadian ini lantas menjadi duduk perkara teror mengerikan orang-orang disekitarnya.

Orphan: First Kill sebenarnya akan melanjutkan kisah Lenna Klammer seorang perempuan dewasa yang mencuri identitas seorang gadis muda bernama Ester Albright, putri yang hilang di keluarga Katie Mauerova dan Richard Mauerova. Leena mengaku sebagai anak mereka.

Di balik tubuhnya yang tampak sebagai seorang gadis belia, Esther adalah seorang sosiopat pembunuh yang keji dengan kelainan medis sehingga terlihat seperti anak kecil. Seiring berjalannya waktu, Katie mulai meyakini kalau anak itu bukan putrinya. Namun Richard percaya jika Esther yang mereka temui memang anak kandungnya.

Baca Juga : Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Jadi Wisata Dadakan, Ternyata Terbengkalai Belasan Tahun!

Bahkan, Richard menyebut istrinya menderita paranoia dan berhalusinasi. Dalam kondisi yang penuh ketegangan semacam itu, Esther justru meninggalkan Katie dan Richard, lalu menyebabkan beberapa kekacauan bagi keluarganya.

Katie berinisiatif untuk mencari tahu masa lalu Leena yang mengaku jadi Esther. Ia dengan cepat menemukan masa lalu kelam dan sejarah pembunuhan Leena. Ketika masa lalunya diketahui oleh Katie, Leena lalu menjadi sosok yang keterlaluan dan mencoba melakukan first kill, atau pembunuhan pertamanya terhadap orang-orang yang ia benci.

Begitulah kira-kira sinopsis film Orphan: First Kill. Tanggal tayang Film Orphan 2 atau prekuel Orphan: First Kill masih menjadi tanda tanya, namun sudah dipastikan akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat, hal ini sebagaimana pantau Redaksi kami dibeberapa website resmi bioksop di Indonesia, status film ini masih "Coming Soon". Film yang mengusung tema thriller-psikologis ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. 

Daftar pemain Orphan: First Kill

  • Isabelle Fuhrman sebagai Lena dan Esther
  • Julia Stiles sebagai Katie Mauerova
  • Rossif Sutherland sebagai Richard Mauerova
  • Matthew Finlan sebagai Gunnar
  • Morgan Giraudet sebagai Mr. James Klammer
  • Hiro Kanagawa sebagai Donnan
  • Doris Wilkerson sebagai Bella
  • Jade Michael sebagai Madison
  • Kennedy Irwin sebagai Esther Muda

Jadwal Tayang Orphan: First Kill : 19 Agustus 2022

Jadwal Tayang Orphan: First Kill di bioskop Indonesia: Coming Soon