Isyana Sarasvati Jadi Bintang Film "Petualangan Sherina 2"

Produksi film Petualangan Sherina 2 akan dijalankan, penyanyi cantik Isyana Sarasvati akan hadir dalam film tersebut dan menjadi sosok yang menggemaskan.

Isyana Sarasvati Jadi Bintang Film "Petualangan Sherina 2"
Nantikan akting Isyana Saraswati di Film Petualangan Sherina 2. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@filmpetualangansherina

Baperanews - Akhirnya Film anak-anak yang pernah meledak 20 tahun lalu "Petualangan Sherina" akan segera dirilis sekuelnya, sebelumnya persiapan produksi film ini sempat tertunda beberapa kali sejak diumumkan ke publik pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19.

Film "Petualangan Sherina 2" yang di sutradarai oleh Riri Riza ini akan menampilkan beberapa pemain baru, yang menarik dalam jumpa pers yang digelar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (28/11) ada nama artis penyanyi Isyana Sarasvati, musisi yang pernah booming lewat lagunya "Tetap Dalam Jiwa".

Isyana Sarasvati mengungkap kesempatan ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuknya. Ia belum mau mengatakan peran apa yang ia mainkan di film produksi Miles Film dan Base Entertainment ini. 

Ia hanya sedikit menjelaskan akan menjadi sosok yang menggemaskan dalam film Petualangan Sherina 2. “Aku menggemaskan di sini, bisa positif bisa negatif jadi ditonton aja,” jelasnya penuh rahasia.

Baca Juga : Film Reflect Buatan Disney, Patahkan Stereotipe Cantik Tak Harus Putih Dan Kurus

"Sebuah kehormatan, karena aku tumbuh dengan film Petualangan Sherina 2, bangga banget dari penonton biasa sekarang jadi bagian dari film ini, sebuah kehormatan yang gak mungkin aku tolak,” ucap Isyana Sarasvati lagi.

Jadi kira-kira peran apa yang dimainkan oleh Isyana Sarasvati dalam film Petualangan Sherina 2? Tunggu saja tanggal mainnya! 

Film Petualangan Sherina 2 akan didukung produksinya oleh Talamedia, rumah produksi yang dipimpin Mandy Marahimin, yang juga akan menjadi co-producer untuk film ini.

Dalam film Petualangan Sherina 2 itu kembali mempertemukan dua karakter utama dari film pertamanya, yaitu Sherina dan Sadam. Kedua karakter tersebut masih akan diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. 

Riri Riza akan menyutradarai film Petualangan Sherina 2, sementara skenario film akan digarap bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Virania Munaf.

Baca Juga : Film Ngeri-Ngeri Sedap Wakili Indonesia Di Ajang Piala Oscar 2023